Konsep Karnus

Konsep karnus itu apa sih ? 

Konsep Karnus

Konsep Karnus ini Konsep Kesehatan Terbaru lho teman2 Bapak/Ibu semua, jadi wajar jika banyak yang masih belum tahu.

Meski sudah mulai diteliti oleh foundenya sejak lama, baru bisa dirangkai jadi semua metode dan dipublikasikan tahun 2019 melaui Seminar dan Kuliah Konsep Karnus.

Konsep Karnus

Secara definisi, Konsep Karnus adalah metodologi dasar untuk mempelajari dan mengembalikan cara kerja tubuh manusia berdasarkan algoritma dari Sang Pencipta mulai dari aktivitas tingkat sel sampai aktivitas tubuh manusia dan hubungannya dengan Alam Semesta.

Ibarat Kendaraan, jika ada masalah, maka perawatan dan perbaikannya  harus mengacu pada aturan Sang Pembuatnya.

Karena Allah menurunkan manusia di bumi ini belum ada buku dulunya, maka Allah menulis ayat-ayatnya sebagian melalui ayat terulis dari Utusan terdahulu dan juga ayat tak tertulis di Alam Semesta dan tubuh kita sendiri.

Kita tinggal Iqra' atau membaca, mempelajari Ilmu Allah ini. Dan Konsep Karnus mempelajarinya dan berusaha untuk meragkainya menjadi sebuah konsep yang mudah untuk dipelajari. Bisa dikatakan, ini Buku Manual-nya tubuh kita.

Konsep Karnus

Belajar Konsep Karnus itu tentang "mempelajari tubuh manusia" mulai dari penyusunnya hingga sifat dan cara kerjanya. Dari sel-sel yang membentuk jaringan, jaringan membentuk organ hingga ke berbagai sistem pembentuk tubuh kita.


Kita memakai tubuh ini 24 jam sehari, 365 hari dalam setahun non stop. Jadi wajib bagi kita mengenal tubuh kita lebih dalam dan merawatnya sesuai dengan sifat dan kebutuhannya.


Mobil atau motor kita saja perlu dirawat agar awet, apalagi tubuh kita ya teman2... setuju ? se7 atau malah sejuta 😁

Konsep Karnus

KONSEP KARNUS mengurai berbagai penyakit Degeneratif dan Sel Abnormal hingga menemukan solusi mendasarnya berdasarkan algoritma tubuh yang sudah disematkan Sang Pencipta.

Penyakit Degeneratif itu contohnya: Maag, GERD, Hipertensi, Kolesterol, As.Urat, Diabetes, Jantung, Gagal Ginjal, Osteoporosis, OA, HNP, dll

Sedangkan Penyakit Sel Abnormal contohnya: Miom. Kista, Lipoma, Tumor, Kanker, Autoimun.

Kedua penyakit ini tergolong penyaki tidak menular, tapi mematikan. Bahkan disebut-sebut penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan harus minum obat atau perawatan seumur hidup.

Namun konsep karnus berhasil mengkaji akar masalahnya dan membuatkan strategi penyembuhan yang intinya mengembalikan semua fungsi organ sebagaimana mestinya dan memberikan bahan baku dalam proses regenerasinya.

Bayangkan teman2, jutaan bahkan ratusan juta orang yang mengalami penyakit-penyakit di atas. Bahkan bisa jadi yang di grup ini ada yang dirinya atau keluarganya mengalaminya.

Ini ujian yang tidak hanya menyita perasaan, tapi juga pikiran, keuangan hingga keyakinan.

Pasalnya, angkatan zaman ini banyak beredar keyakinan penyakit-penyakit di atas tidak bisa disembuhkan, harus minum obat seumur hidup atau perawatan terus menerus.

Bukankah iman kita mengatakan "Segala penyakit sudah Allah turunkan Obatnya" ?

Jadi sangat penting bagi kita untuk belajar hal ini, menurut saya belajar Ilmu kesehatan ini bukan lagi Fardlu Kifayah (cukup ada perwakilan yang mempelajarinya), melainkan Fardlu 'Ain setiap yang diamanahi tubuh harus belajar, karena dia adalah imam atau pemimpin.

Pemimpin diri sendiri, pemimpin ratusan trilyun sel yang insyaAllah akan kita bahas beberapa hari ke depan.

Jadi mari kita lurusnya Niat, kita luangkan waktu untuk belajar Ilmu ini sebaik-baiknya. Dan kita terapkan juga kita sebarkan sebagai amal jariyah kita nantinya... aamin.

Silahkan sebar materi ini, atau silahkan undang teman, keluarga atau siapa saja ke grup ini Bebas. Yang penting tujuannya satu, mengkali ILMU.

Konsep Karnus

Ohya, perlu diketahui teman2 ya... ini Rahasia lho saya beritahukan ke teman2 yang di grup ini bagi yg belum tau 😁🤭

Sebenarnya... KARNUS adalah akronim dari Pendekar Nusantara. Sengaja founder memberikan nama Pendekar agar memiliki spirit: semangat menebarkan Ilmu, Berkata JUJUR apa adanya dan Berani menyampaikan Kebenaran.

Sumber : Kelas Mandiri 

Post a Comment for "Konsep Karnus"