Pengobatan Asam Lambung kronis dengan Konsep Karnus

Pengobatan Asam Lambung kronis dengan Konsep Karnus

Pengobatan Asam Lambung kronis dengan Konsep Karnus


Assalamualaikum wr wb, ada pasien punya keluhan kalau udah makan rasa nya ga enak kadang mual mata berat badan pegal2

Awal mulanya terasa seperti ini dia tiap pagi rajin olah raga dan saat ini usia 43 tapi napsu makan berkurang..sampai pada saat ketika dia joging mungkin di paksa untuk tidak istirahat terus perut kosong.

Efeknya kepala puyeng perut mual kaya mau muntah..keluar keringt dingin..diagnosa dokter katanya lambung..minum obat lmbung ga sembuh2 sampai sekarang 

Mohon Solusinya dengan konsep karnus


Jawab :

Gangguan kesehatan seperti tidak nafsu makan, mual dan mata berat memang benar bisa mengarah ke gangguan pencernaan (lambung). Kami bisa berkomentar demikian karena Konsep Karnus sudah menggeluti hal ini sudah lebih dari 5 th. Meskipun sedikit berbeda dengan pandangan ilmu kesehatan umumnya yang tidak percaya dengan food terapy, penanganan lambung dengan memberikan makanan berupa AG sereal dan Algatea yang pernah ditangani dengan penerapan Konsep Karnus terbukti memberikan hasil nyata dan sangat memuaskan.

Seyogyanya Lambung membaik bukan hanya berdampak partial seperti hanya nyerinya saja yang hilang, namun juga bisa berdampak pada hal lainnya seperti nafsu makan meningkat, kondisi tubuh bugar, tekanan darah normal, kholesterol dan gula darah normal dst. Karena Lambung adalah pusat Bioreaktor tubuh yang berperan sangat vital untuk kesehatan seseorang.

Konsep Karnus berpikir dan berbuat menyeluruh untuk optimalisasi kesehatan seseorang, bukan per bagian saja seperti halnya penanganan kesehatan pada umumnya.

Misal jika membahas gangguan jantung jangan hanya berkutat pada pengamatan dan tindakan pada organ jantungnya saja namun sebaiknya menyeluruh karena semua sistem tubuh saling terkait, demikian juga jika ada gangguan kesehatan yang menimpa bagian organ tubuh lainnya. Jadi jelaslah bahwa cara pandang Konsep Karnus sangat jauh berbeda.

Terus untuk mengatasinya degan konsep karnus gmn pa?

Karena kondisinya ada gangguan selera makan, kita mulai dari perbaikan lambungnya dulu dengan cara bertahap yaitu diberikan AG sereal dimulai dari 3x 1/2 saset sebelum makan (kemasan AG sereal pakai kemasan reguler) sementara hanya diminumkan airnya saja hingga 3-5 hari jika ternyata nggak ada masalah maka berikan sekalian bersama ampasnya. diberikan sebelum makan. 

Sesudah makan pagi dan siang diberikan Algatea 1 saset, namun tolong dicermati apakah setelah diberikan Algatea mengalami nyeri uluhati atau tidak, jika ternyata nyeri maka pada 1 bulan pertama cukup diberikan AG sereal saja + jaga pola makan yang ideal utk penderita maag.  Setelah 1 bulan terlewati dengan AG sereal baru Algatea diberikan bertahap dari 2x 1/2 saset kemudian meningkat bertahap ke 2x 1 saset.

Dikarenakan ada juga gangguan mengalami keringat dingin, mudah ngantuk dsb. mohon juga kondisi jantungnya juga dilakukan pengecekan ke dokter untuk dibrikan obat yang sifatnya emergency.

Berikut ini testimoni Gangguan lambung yang sudah sembuh dengan konsep karnus :


Jika anda mau mengikuti konsep karnus silahkan order disini >>> Order Alga Series

Sumber : Grup karnus

Post a Comment for "Pengobatan Asam Lambung kronis dengan Konsep Karnus"