HUBUNGAN ANTARA GANGGUAN LAMBUNG DAN KOLESTEROL TINGGI

HUBUNGAN ANTARA GANGGUAN LAMBUNG DAN KOLESTEROL TINGGI 

 

HUBUNGAN ANTARA GANGGUAN LAMBUNG DAN KOLESTEROL TINGGI

Pada beberapa penderita gangguan lambung yang telah kami amati selama beberapa tahun, keluhan yang paling banyak dilaporkan adalah mereka sering mengeluhkan badannya mudah masuk angin. Apa hubungannya masuk angin dengan gangguan lambung? Masuk angin adalah kondisi jika aliran darah seseorang tidak lancar bahkan terganggu, yang kemudian bisa berdampak kepada gangguan jantung dan gangguan kesehatan lainnya. Penyebab terbesar gangguan sirkulasi darah adalah disebabkan karena kholesterol yang tinggi. 

Pada gangguan lambung, tubuh kesulitan mengolah protein menjadi asam amino, nah akibatnya asam amino dalam tubuh jumlahnya kurang. Lalu jika asam aminonya kurang, tubuh gagal memproduksi berbagai enzym, hormon, maupun senyawa kimia tubuh lainnya. 

Enzym lipase adalah enzym yang berperan mengurai lemak menjadi asam lemak, jika asam amino dalam tubuh jumlahnya terbatas maka keberadaan enzym lipase sangatlah minimal, bahkan nyaris kosong. Ketiadaan enzym lipase ini berdampak kolesterol di dalam darah terus menumpuk semakin banyak, mestinya kolesterol ini dibawa masuk ke dalam sel untuk dipakai sebagai sumber energi dan bahan penting lainnya namun untuk bisa masuk ke dalam sel, kholesterol harus diurai dulu menjadi asam lemak bebas+gliserol dan masuk ke dalam sel oleh peran hormon insulin dan glukagon. Jadi, jika enzym lipasenya minimal, hormon insulin/glukagonnya terbatas ( hormon juga terbuat dari unsus asam amino) maka kholesterol tidak akan diurai menjadi asam lemak dan tidak tertransfer ke dalam internal sel, melainkan tetap dalam bentuk kolesterol yang utuh dan terus berada ruang pembuluh darah yang menyebar ke seluruh tubuh. Bisa dibayangkan jika kholesterol dalam darah terus menumpuk maka dipastikan akan  menyebabkan banyak keluhan-keluhan termasuk diantaranya : masuk angin, mudah capek, payah jantung dsb. 

Rekonstruksi lambungmu jika anda ingin hidup lebih sehat dan terbebas dari masuk angin, gangguan jantung serta gangguan kesehatan lainnya. Konsumsi AG sereal dan Algatea setiap hari, maka badan lebih fit, lebih prima dan terbebas dari segala gangguan penyakit. 

 Solusi Pengobatan kolesterol dengan konsep karnus klik disini >>>> KOLESTEROL

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "HUBUNGAN ANTARA GANGGUAN LAMBUNG DAN KOLESTEROL TINGGI "