Good Move Massage Cream Herbal untuk pengobatan radang sendi lutut dan otot

Good Move Massage Cream Herbal untuk pengobatan radang sendi lutut dan otot




Good Move Massage Cream

Good Move Massage Cream


Jangan menyepelekan efek samping penggunaan balsam, krim atau salep yang  dioleskan pada bagian tubuh kita. Ternyata zat-zat yang terkandung di dalamnya bukan hanya menempel terus berada di kulit di luar tubuh kita, melainkan zat-zat tersebut ikut terserap masuk ke dalam sistem sirkulasi darah. Faktanya zat-zat tersebut terserap melalui kulit dan masuk ke dalam sistem peredaran darah dan dari situ bisa menimbulkan berbagai efek baik efek positif ( munculnya khasiat dari zat aktif yang diperlukan) dan efek yang negatif (efek samping dari kandungan zat aktifnya yang tidak diharapkan). 

Bagian permukaan kulit orang dewasa yang paling mudah menyerap zat-zat yang digunakan secara topikal (dioles) adalah pada bagian wajah, leher dan lipatan paha, jadi berhati-hatilah jika saja kita sering mengoleskan krim, salep atau balsem pada area tersebut. 

Para ahli kesehatan di bidang kulit selalu mengingatkan agar jika menggunakan produk-produk tertentu berupa krim, salep atau balsam terutama yang mengandung steroid misalnya, mereka tidak menyarankan penggunaan krim atau salep tersebut lebih dari 2 minggu jika dioleskan setiap hari. 

Berbagai penelitian kesehatan yang dimuat di Journal-journal kesehatan telah menyatakan bahwa efek Cushing syndrome yaitu suatu efek yang  sangat membahayakan kesehatan manusia telah ditemukan pada mereka yang menggunakan salep ataupun krim yang mengandung steroid yang digunakan setiap hari dan terus digunakan tanpa henti hingga waktu 6 bulan. 

Selain itu ada balsam, krim dan salep yang di dalamnya terkandung zat aktif berupa Methyl Salisilat, analgesik dan non steroid antiinflamasi (NSAID) semua kandungan ini jika masuk ke dalam aliran darah bisa menghambat sintesa hormon prostaglandin yang bisa menimbulkan efek keguguran, cacat janin dan gangguan lambung. Jadi berhati-hatilah dalam memilih produk topikal ini.


Dari Pengamatan di Lapangan Balsam banyak digunakan oleh masyarakat yang sebagian besar belum mengetahui akan dampak efek sampingnya. Konsep Karnus terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, saat ini telah diproduksi Balsam kesehatan yang sangat aman, berbahan dasar dari zat-zat alami yang bebas dari bahan kimia anorganik. Kelebihan dari Balsam ini selain memberikan sensasi hangat, lembut ternyata kandungan yang ada di dalamnya berupa nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh, baik untuk pengobatan osteoarthritis, untuk melancarkan proses pembentukan cairan sendi dan berbagai keluhan nyeri otot dan sendi lainnya. Sebagai balsam yang memberikan sensasi nyaman dan bisa menutrisi jaringan tubuh, Balsam Konsep Karnus adalah balsam yang unik dan banyak memberikan manfaat.


Kami Perkenalkan produk baru Good Move :

GoodMove adalah krim otot dan sendi yang mampu memberikan efek hangat, tidak kering di kulit dan rileks untuk membantu meredakan keseleo, encok, pegel linu dan nyeri otot. diformulasikan berdasarkan Konsep Karnus.

• GoodMove diformulasikan dari bahan-bahan aktif alami pilihan yang mempunyai nilai manfaat tinggi dan dikemas dengan baik sehingga mampu mengurangi kontaminasi produk dari luar.

• Bahan-bahan aktif alami dalam GoodMove tersebut adalah Kolagen, Niacinamide, vitamin C, Ashitaba, Minyak Menthol dan Gandapura.

• GoodMove bisa digunakan oleh remaja, dewasa sampai usia tua

• BPOM NA : 18210105307



Video Testimoni setelah pemakaian Good Move :





Order Good Move dari Pabrik disini >>>> GOOD MOVE
Order Shopee disini >>> Goodmove

Post a Comment for "Good Move Massage Cream Herbal untuk pengobatan radang sendi lutut dan otot"