Pengobatan gondok dengan konsep karnus

Pengobatan gondok dengan konsep karnus

Pengobatan gondok

Saya ingin konsultasi... Saya mempunyai teman umur 48 th laki-laki terkena gondok. Bagaimana kah cara penyembuhan nya... 


Jawab :

Gondok disebabkan karena bbrp hal al. : karena adanya infeksi virus (Parotitis) atau mengalami gangguan sel abnormal karena kekurangan atau terkontaminasi zat-zat tertentu.


Untuk masala parotitis : tidak ada obatnya mengingat sampai sejauh ini virus belum ada obatnya. satu-satunya cara untuk menanganinya adalah meningkatkan sistem imun tubuh dengan cara memberikan nutrisi tambahan dan pola hidup sehat. Konsep Karnus dengan anjuran pola hidup sehatnya sangat baik dalam menciptakan sistem imun yang optimal di dalam tubuh manusia. Bisa ditambahkan nutrisi berupa AG 1-2x sehari dan Algatea 3-5x sehari.


Demikian juga gondok oleh karena sel yang berkembang menjadi tumor, maka solusinya adalah lakukan penerapan karnus untuk  sel abnormal, dengan cara : menangkap inisiator kankernya dengan cara diberikan antioksidan dan ikatan kompleks yang bisa menangkap inisiator2 penyebab sel kanker. dengan cara : Konsumsi AG 2x, makan nasi dengan menggunakan beras karnus dan Algatea 3-5x sehari, lakukan hal ini setiap hari dan evauasi hasilnya.


Order Alga Gold dan Alga Tea yang Asli hanya disini >>>>> AGAT

Post a Comment for "Pengobatan gondok dengan konsep karnus"