Jangan remehkan nyeri dada pada penderita lambung

 Jangan remehkan nyeri dada pada penderita lambung

Jangan remehkan nyeri dada pada penderita lambung


Nyeri dada pada penderita gangguan lambung umumnya disebabkan karena gas dari asam lambung ( HCl) yang naik ke atas ( dada dan leher ) yang menyebabkan dada terasa terbakar dan sering kali diserti nyeri dada akibat klep esophagus tidak menutup sempurna.

Gejala nyeri dada ini sering dianggap enteng, dengan asumsi hal ini merupakan masalah ringan, karena hanya otot-otot dada yang mengalami gangguan akibat terpengaruh zat asam lambung (HCl) yang dikenal iritatif, yang hanya terjadi sementara saja.

Pada kenyataannya setelah mempelajari Konsep Karnus, di sini telah dijelaskan bahwa jika seseorang mengalami gangguan lambung maka di dalam tubuhnya akan lebih berpotensi terbentuk kolesterol yang berlebihan. Kondisi inilah yang merupakan penyebab awal terjadinya diabetes dan gangguan jantung, sehingga sering ditemukan rentetan peristiwa seseorang yang mengalami gangguan lambung pada tahap berikutnya bisa  terjadi  serangan jantung, diabetes dan kematian  mendadak (angin duduk) yang menyebabkan seseorang  gagal jantung dan meninggal.

Sayangi lambungmu, menjaga lambung senantiasa berkinerja optimal adalah tindakan yang bijaksana dan rasional dalam membangun kesehatan seutuhnya.

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Jangan remehkan nyeri dada pada penderita lambung"