Penyebab telapak tangan dan kaki berkeringat serta pengobatannya

Penyebab telapak tangan dan kaki berkeringat serta pengobatannya

Penyebab telapak tangan dan kaki berkeringat serta pengobatannya


Ada pasien wnt 25 th dg tensi rendah ..denyut jantung lemah...telapak tangan kaki tiap hr basah, pusing terus dan pencernaan tdk baik pernah radang  suka mual. 

Disarankan minum Alga Gold dan Alga Tea  dosis berapa ?


Jawab :

keringat berlebihan atau sering disebut Hiperhidrosis dalam dunia medis belum diketahui penyebab pastinya. Namun ada laporan bahwa kondisi banyak keringat terjadi saat penderitanya sedang mengalami kecemasan.


Berbicara tentang kecemasan, pasti akan bertolakbelakang dengan rasa bahagia. Pada kedua hal ini ada senyawa yang berperan penting adalah enzyn dan hormon. Pada orang yang sering mengalami kecemasan biasanya ada masalah pada produksi enzym dan hormon disamping faktor psikologis yang kurang menunjang.


Konsep Karnus pada intinya adalah usaha mengoptimalkan tubuh agar pemenuhan nutrisi sel terutama Asam aminonya tercukupi. Jika tercukupi maka keseimbangan kinerja hormon dan enzyn akan berjalan seimbang.


Segera Terapkan Konsep Karnus : 

AG2-3x sehari, dengan sajian dari takaran kecil yaitu 1/2 sachet per sajian diminum airnya saja. dan Algatea dimulai dari 1/2 sachet 2x sehari.

 Lakukan hal ini rutin dan teratur karena proses perbaikannya tidak akan langsung ke sasaran utama tetapi bertahap dari perbaikan lambung dulu, kemudian perbaikan kolesterol baru ke masalah2 lainnya.


Order Alga Gold + Alga Tea Klik disini >>>> Starterpack Alga Gold

Post a Comment for "Penyebab telapak tangan dan kaki berkeringat serta pengobatannya"