Mengapa pertama kali konsumsi Alga Gold Cereal, Alga Tea dan Fibroshake justru mual bahkan muntah?

Mengapa ada sebagian orang saat awal pertama kali konsumsi Alga Gold Cereal, Alga Tea dan Fibroshake justru mual bahkan muntah?


konsumsi Alga Gold Cereal,


Mengetahui kondisi lambung apakah kondisinya mengalami gangguan ringan, sedang atau berat adalah sangat sulit. Hal itu bisa dilakukan akurat jika seseorang tsb.mau melakukan pemeriksaan endoscpy yang biayanya mahal dan menyengsarakan. Sayangnya jarang orang yg mau melakukan pemeriksaan endoscopy.

Mengetahui kondisi lambung seberapa parah, tidak bisa hanya berdasarkan keluhan, rasa maupun gejalanya. Pada temuan pemeriksaan endoscopy, ternyata dilaporkan beberapa orang yg mengeluh sering sakit perih, justru saat diperiksa endoscopy kondisi lambungnya tidak buruk. Namun justru pada orang2 yang tahan makan Lombok pedhas, jarang mengeluh perih lambung dst saat diperiksa endoscopy justru kondisi  lambungnya  banyak ditemukan sangat parah. Artinya jangan hanya melihat kondisi lambung seseorang hanya dari kondisi keluhan nyeri atau tidak saja.


Menyikapi hal ini, kita harus kondisikan, jika kita menyarankan seseorang untuk konsumsi AG/AT/Fibro sedang seseorang tersebut belum pernah sama sekali konsumsi AG/AT/Fibro maka disarankan mengawalinya dengan takaran ringan, misal AG dimulai dengan 1/4 atau 1/2 sachet AG hanya diminum airnya saja tanpa ampas. Hal ini sebagai tindakan penyesuaian yg biasanya hanya berlangsung selama 3-7 hari saja.


Sumber : grup Karnus


Post a Comment for "Mengapa pertama kali konsumsi Alga Gold Cereal, Alga Tea dan Fibroshake justru mual bahkan muntah?"