Konsultasi Masalah diabetes dengan Konsep Karnus

Konsultasi Masalah diabetes dengan Konsep Karnus


Konsultasi Masalah diabetes dengan Konsep Karnus



Mohon maaf, saya ada beberapa pertanyaan. Mohon bantuannya untuk menjawab:


Pertanyaan 1:

Apa penyebab orang sering kencing padahal gula darah normal?


Pernyataan 2:

Bagaimana contoh penerapan dari hidup sehat sesuai Konsep Karnus untuk penderita diabetes dengan komplikasi stroke dan sudah terjadi luka yang menyebabkan jari diamputasi?


Pernyataan 3:

Ibu saya komplikasi, dia sekarang Konsumsi herbal, tapi dari saran² membuat badan ibu saya habis tak tersisa, bagaimana itu? Adakah saran agar Ibu saya tetap berisi dan terjaga kesehatannya?


Pernyataan 4:

Saya punya teman, jika malam suka bangun jam 10 keatas, bahkan sampai jam 2-3 pagi. Siangnya suka mengantuk, bahkan tubuhnya terasa terbakar, apakah ada pengaruh dilambungnya? Mohon penjelasannya


Pertanyaan 5:

Apakah semua jenis obat penetralisir asam lambung tidak direkomendasikan?


Pertanyaan 6:

Banyak klinik kecantikan yang didasarkan pada dokter spesialis kecantikan yang menawarkan produk yang baik... Bagaimana cara membedakan produk kosmetik yang sehat? Karena pada kenyataannya banyak efek yang tidak sesuai dengan kulit, sehingga menyebabkan flek/kulit menghitam?


Pertanyaan 7:

Apakah anak yang nafsu makannya berkurang disebabkan lambungnya bermasalah/organ lainnya?


Pertanyaan 8:

Ya, semua penyakit degeneratif itu harus mengalami perbaikan sel. Cuma, sistem Karnus apakah tidak ada analisa juga dengan jantung dan paru-paru?


Pernyataan 9:

Mengapa diabetes menyebabkan badan bertumbuh gemuk, namun ada juga yang menyebabkan kurus?


Pernyataan 10:

Kebanyakan orang menggunakan penyedap rasa makanan sintetis. Bagaimana solusi alami untuk mengurangi penggunaan penyedap rasa tersebut?


Jawab :

jawaban no. 1 :

Karena ada kelemahan pada otot saluran kemih, sering konsumsi makanan/obat yg sifatnya diuretik, udara dingin, adanya sel abnormal (kelainan pada prostat PD laki2),  dan karena minum air putih yg berlebihan.


Jawaban no 2 :

Penerapan Konsep Karnus pada penderita diabetes dan stroke.

Berikan AG 2-3x sehari, AT 2x sehari serta, atur diet makan dengan mengurangi lemak,santan,gorengan,gula dan karbohidrat,jika perlu makan dengan Beras Karnus.

Obat diabetes dan hipertensi sementara tetap diminum dan jangan strop, serta rutin cek gula dan tekanan darah. Waspadai hipoglikemi dan cara pertolongan daruratnya.

Pada luka gangrennya mohon dilakukan perawatan luka dan bisa ditambahkan dengan dioleskan Algatea yg dilarutkan dengan minyak zaitun (jenis minyak zaitun ya adalah yg bisa diminum, bukan minyak zaitun utk kosmetik)

Lakukan hal ini rutin setiap hari selama 3 bulan dan evaluasi cara penanganannya.


Jawaban no 3 :


Maksudnya komplikasi diabetes?

Pengobatan diabetes selain dengan Konsep Karnus biasanya banyak larangan makan, hanya diberikan obat/jamu yg tidak menutrisi tubuh, akibatnya tubuh makin kering dan kondisinya terus menurun.

Saran : Ganti metode pengobatannya dengan Penerapan Konsep Karnus.


Jawaban no 4 :

Kasus insomnia kebanyakan disebabkan Krn aliran darahnya tidak lancar, bahkan terhambat. Hal ini disebabkan karena adanya penggumpalan (agregasi). Efeknya pemenuhan kebutuhan hormon melatonin tubuh sangat kurang sehingga terjadi insomnia.

Fokus masalah adalah pada peredaran darahnya. Peredaran darah berhubungan erat dengan kondisi lambung dan kualitas butiran darahnya, meskipun seseorang tsb tidak ada keluhan gangguan lambung sekalipun.

saran segera terapkan Konsep Karnus beserta aturan pola hidup sehat lainnya. Berikan AG dan AT masing-masing 2x sehari.


Jawaban no 5 :

Apapun jenisnya, jika obat sifatnya menetralkan asam lambung, dalam Konsep Karnus hal tsb tidak disarankan utk sering dikonsumsi, karena asam lambung harus selalu ada, tanpa asam lambung tidak akan tersedia nutrisi sel yg mutlak diperlukan untuk kelangsungan hidup kita.

Obat penetral lambung hanya boleh diberikan jika saja kondisinya sangat parah, misalnya penderitanya sampai kesakitan hingga mual/muntah bahkan tidak bisa makan. Boleh diberikan sementara waktu, selanjutnya bisa diganti menggunakan AG+penerapan pada penderita gangguan lambung utk pengobatan jangka panjang.


Jawaban no 6 : 

kosmetik yg mengandung mercury, arbutin, Alfa arbutin dan hidroquinon semuanya tidak baik.

Penerapan kecantikan yg tidak melanggar Algoritme tubuh aman. Namun kalau melanggar Algoritme hal tsb sangat berisiko.


Jawaban no. 7 

Kurang nafsu makan pada anak disebabkan karena banyak faktor :

- Kurang gerak

- Kurang berselera thx jenis makanan yg disuapkan

- gula darah tinggi akibat kebiasaan makan makanan yg manis sebelum makan besar

- gangguan pencernaan


Jawaban no. 8

Jantung dan paru adalah organ, di dalamnya terdiri dari Jaringan, di dalam jaringan ada sel.

Jika di dalam organ ada sel, maka dengan cukup melakukan pemeliharaan selnya saja, otomatis organnya akan terpelihara sehat.

Untuk pembahasan khusus masalah jantung bisa dilihat pada pembahasan hipertensi yang bisa dilihat di youtube tentang FGD Hipertensi di https://youtu.be/4gJkv5GANOQ


Jawaban no. 9 

Diabetes membuat badan kurus karena sel-selnya tidak mendapatkan nutrisi. Hal ini terjadi karena prosentase nutrisi sel (asam amino, asam lemak dan glukosa) yg terserap sangat  kecil, sedangkan jumlah insulinnya jumlahnya sangat kurang misal kurang (mungkin karena tidak mau disuntik insulin), hal ini berakibat organ2 penting seperti ginjal, jantung, liver dsb akan mengalami gangguan sehingga menyebabkan tubuh makin kurus.

Di Sisi lain pada penderita diabet yg mudah lapar dan sering makan, maka ada kecenderungan sering makan, sedangkan insulinnya diberikan tambahan insulin injeksi, maka otomatis orangnya gemuk.


Jawaban no. 10 : 

Pemakaian penyedap seperti vitsin sebenarnya masih aman karena vitsin terbuat dari tetes tebu yg telah ditumbuhi mikroorganisme kemdian difermentasikan, material dari mikroorganisme tsb adalah protein yg dibuat menjadi bentuk kristal vitsin, bahan ini masih baik dan masih tergolong aman. Namun pada vitsin yg diberikan penyedap seperti rasa sapi, rasa ayam, rasa barbeque dsb. Bahan-bahan tersebut terbuat dari bahan kimia sintetis yg jika dikonsumsi bisa menyebabkan gangguan pada DNA

Sumber : Grup Karnus


Post a Comment for "Konsultasi Masalah diabetes dengan Konsep Karnus"