Fundamental Konsep Karnus

Fundamental Konsep Karnus  

Memahami Apa Makanan lazim  manusia yang sebenarnya? 

Fundamental Konsep Karnus



 
Dalam kehidupan sehari-hari kita bisa langsung merasakan sendiri  apa dampak berbagai makanan terhadap tubuh kita, kita bisa memilih dan jadi tahu ada beberapa jenis makanan yang membuat tubuh manusia makin subur, makin hidup dan sangat sehat. Namun ada beberapa jenis makanan yang justru membuat tubuh manusia makin kurus kerempeng dan tidak sehat dst. 
 
 Selain mengamati tubuh kita sendiri, kita juga bisa belajar melakukan pengamatan pada  hewan, makhluk yang juga bisa bergerak seperti halnya manusia. 

Ada hewan  yang badannya cepat berkembang menjadi sangat  gemuk berotot dan sehat seperti kita, contoh saja Harimau dan sapi, kira-kira hewan-hewan  itu makanannya apa saja? Tentu akan timbul sebuah pertanyaan : Apakah ada hewan yang diberi makan berupa tablet bahan kimia, besi, beling/kaca, plastik, logam, serta batu-batuan tambang, sesuatu berbahan baku bahan kimia atau unsur lainnya yang sejenis?  Kemudian bisa kita amati hewan tersebut yang makan apa yang bisa berkembang makin gemuk dan sehat atau bahkan sebaliknya, yaitu makin kecil, lemah dan tidak sehat bahkan mati.

  Sebuah mas media pernah melaporkan di suatu  kebun binatang pernah ada laporan ada seekor jerapah yang tidak sengaja makan plastik, lalu Jerapah itupun mati. 
 
Dari pengamatan pengalaman  sederhana diatas, akhirnya kita bisa menyimpulkan sendiri, ternyata ada bahan makanan yang baik dan bahan makanan yang buruk. 

Makanan yang baik untuk kesehatan  adalah bahan makanan yang berupa zat-zat organik, yang berbahan natural yang berasal dari tumbuhan dan dari hewan selain dari sumber itu adalah makanan yang kurang baik kecuali air dan garam mineral, maka dalam Algoritme kesehatan manusia yang anatominya hampir sama dengan hewan, makanan-makanan seperti itulah yang sangat diperlukan dan dipersyaratkan supaya membuat tubuh manusia makin sehat dan tumbuh normal.  

Sebaliknya bahan makanan yang berasal dari bahan anorganik adalah bahan makanan yang kurang baik untuk manusia dan hewan. Obat-obatan, perasa, pewarna dan pengawet dibuat dari bahan sintetis adalah contoh sesuatu yang terbuat dari bahan anorganik, sudah barang tentu hal ini tidak bisa kita konsumsi dalam jangka panjang kecuali untuk tujun darurat saja. 
 
Bagaimana dengan Konsep Karnus?  Dalam pemaparan Fundamental Konsep Karnus, Founder Konsep Karnus selalu menyampaikan bahwa manusia secara kodrati sumber makanan manusia  adalah sesuatu yang berasal dari tumbuhan atau dari binatang yang sudah teruji tidak beracun. Lalu apa pantangannya? Bahan-bahan dari tambang ( unsur dari dalam tanah ) sebagian besar adalah bahan yang tidak layak dikonsumsi kecuali  air dan garam mineral non logam. 
 
Apa dampak seseorang yang selalu menerapkan Konsep Karnus dalam usaha menjaga kesehatannya? Karena Konsep Karnus menyarankan makanan yang aman, maka sudah barang tentu seseorang yang rutin menerapkan Konsep Karnus akan semakin sehat optimal dan postur tubuhnya terbentuk menjadi sangat ideal ( tidak kurus kurang gizi dan tidak obesitas).  
 
Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Fundamental Konsep Karnus "