Pengobatan autoimun dengan konsep karnus

Pengobatan autoimun dengan konsep karnus


Ada pasien auto imun, setiap hari konsumsi kangen water pH 8, baru mau coba AG dan AT. Bagaimana anjuran konsumsinya?

Sebagai info tambahan, beliau ini sudah beberapa bulan tidak mengonsumsi produk yang mengandung gluten, termasuk tidak makan nasi. Hanya makan buah2an, umbi2an dan sayur2an. Apakah ini bagus dilanjutkan atau ada saran tentang pola dan menu makanannya?


Jawab :

Air alkali (pH 8) dapat menetralkan asam lambung, otomatis akan mengebiri fungsi normal dari lambung sebagai converter makanan yg kita makan menjadi nutrisi sel yg muaranya adalah kegagalan tubuh menyediakan nutrisi sel dan nutrisi bagi metabolisme tubuh. 

Hal itulah yg menjadi akar permasalahan terjadinya penyakit autoimun yg sekarang diderita. Selama masih mengonsumsi air alkali maka akar permasalahan tdk akan tertangani.


Saran:

- Stop konsumsi air alkali

- Konsumsi Alga Gold Sereal 2x 1saset sehari sebelum makan pagi dan malam, sebagai usaha memperbaiki dan mengembalikan fungsi normal lambung

-  Konsumsi Algatea 3x1 saset 30 menit setelah makan, untuk melancarkan sirkulasi, melindungi darah dan DNA.

-Kontrol teratur untuk evaluasi kondisinya.

-Konsul dg health advisor untuk penerapan pola hidup sehat konsep karnus


Pengobatan autoimun

Pengertian gluten sebagai racun atau sesuatu yang mengganggu kesehatan adalah pengertian yang menyesatkan, tubuh tidak bisa menerima gluten bukan karena glutennya buruk, namun karena ada beberapa sistem dalam tubuh yang terganggu atau menurun fungsinya, namun untuk memberikan pemahaman dan proses pengobatan pada orang2 dengan type seperti ini perlu waktu yang panjang.

Saran kami tetap disampaikan dulu, masalah apakah dia mau mengkonsumsi nasi atau tidak kita tidak bisa paksakan. Tetap sabar berikan pengertian dan pemahaman.

Sambil terus memberikan pemahaman, disarankan untuk segera menerapkan Konsep Karnus dengan Konsumsi AG sereal 2x sehari diawali dengan konsumsi tanpa ampas,  konsumsi sebelum makan dan 30 menit sesudah makan konsumsi Algatea 2-3x sehari.



Post a Comment for "Pengobatan autoimun dengan konsep karnus"