Hati-hati kelebihan kalsium tidak baik untuk kesehatan

Hati-hati kelebihan kalsium tidak baik untuk kesehatan

Hati-hati kelebihan kalsium tidak baik untuk kesehatan


Masih ingat iklan susu, untuk menguatkan tulang maka kita perlu banyak kalsium, apakah ini solusi terbaik? Ternyata para ahli kesehatan dunia tidak mendukungnya dan justrumulai mengkampanyekan Stop kalsium. 

Mengapa? karena tulang tersusun oleh banyak komponen terutama material dari 12 jenis mineral yang meliputi Borron, Calsium, Chromium, Iron, mangan, potasium, phospat, selenium, sulfur, silica dan zinc. Dan juga perlu 64 macam tracemineral yang bisa didapatkan dari tumbuhan, garam laut dan garam pegunungan.

Menurut beberapa ahli kesehatan jika seseorang terlalu banyak konsumsi kalsium hal ini akan berdampak kepada aktifitas pada Adrenal ginjal. (Adrenal ginjal dikenal banyak berfungsi dalam memproduksi hormon tubuh)  

Jika Kalsium dikonsumsi berlebihan, hal ini akan membuat adrenal mengalami penurunan dalam   mempertahankan keberadaan magnesium pada Adrenal, sebagai proses penyeimbangan. Jika ini terjadi maka sistem hormonal baik yang berhubungan dengan tekanan darah, gula darah dsb. akan kacau

Selain itu juga berakibat ginjal akan banyak meloloskan kalium dan Natrium, dan tentu hal ini kurang baik, bisa mempengaruhi susunan darah menjadi tidak normal, tekanan darah tidak stabil dan tidak baik dampaknya terhadap kesehatan manusia.

Jika tulang anda diduga atau diprediksi akan mengalami osteoporosis, jangan hanya konsumsi kalsium namunlah konsumsilah makanan yang banyak komponen seperti yg sudah dijelaskan di atas. AG sereal, Beras Karnus, dan Algatea serta AK drink adalah nutrisi sudah disiapkan untuk berbagai fungsi termasuk untuk Gangguan lambung, diabetes tulang keropos dsb.

Konsumsi setiap hari untuk pencegahan,  jangan tunggu sakit 

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk sehat


Post a Comment for "Hati-hati kelebihan kalsium tidak baik untuk kesehatan"