Penyakit degeneratif dan Konsep Karnus

 Penyakit degeneratif dan Konsep Karnus

Penyakit degeneratif dan Konsep Karnus


Umum. 

Penyakit degeneratif adalah penyakit akibat penurunan fungsi organ tubuh, penyakit degeneratif juga sering disebut sebagai penyakit penuaan dini. Beberapa penyakit yang termasuk dalam penyakit degeneratif antara lain : penurunan fungsi lambung,  hiperkolesterol, hipertensi, diabetes melitus, gangguan kesuburan, impotensi, gangguan jantung (jantung koroner, gangguan aritmia, miokard infark, cardiomegali dsb.), gangguan asam urat, batu ginjal, stroke, Alzheimer, osteoporosis dan osteoarthritis, penurunan imun, autoimun, tumor, kanker dsb. 


Dalam pengertian umum penyakit digeneratif ini tidak ada obatnya, kecuali hanya dihilangkan gejalanya saja dan tidak bisa disembuhkan secara tuntas, tindakan umum yang paling bijak adalah dengan pencegahan yaitu dengan cara melakukan pola hidup sehat seperti makan makanan bergizi, diet ketat, olahraga, tidak merokok, pengendalian stress dsb. sayangnya pencegahan penanganan penyakit degeneratif ini kurang dicermati oleh sebagian besar masyarakat, mereka beranggapan bahwa jika mengalami sakit hal tersebut sudah merupakan kodrat seseorang dan biasanya baru bertindak jika sudah sakit 


Pandangan Konsep Karnus.  

Konsep Karnus dalam mengupas permasalahan penyakit apapun selalu melihat secara keseluruhan,misalnya  penyakit degeneratif, penyakit ini disebabkan karena adanya permasalahan gangguan metabolisme akibat  kegagalan pembentukan nutrisi sel di lambung, gangguan pembangkitan energi dalam sel melalui siklus kreb di mitokondria, kemudian hubungannya dengan kualitas jaringan, sistem hingga ke tingkat organ.  

Lambung adalah pemegang peran utama dalam mengolah makanan menjadi nutrisi sel agar metabolisme sel dan tubuh bisa berjalan normal, selain itu sistem sirkulasi darah yang lancar, bebas hambatan juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan, jika metabolisme tubuh normal maka dipastikan  manusianya bisa mencapai sehat optimal.  

Dalam pandangan Konsep Karnus, menjaga fungsi lambung dan sirkulasi darah senantiasa optimal  adalah cara yang sangat rasional dan efektif dalam penanganan penyakit degeneratif, dan hal ini sudah diterapkan pada ribuan orang dengan hasil yang sangat memuaskan. Dengan Konsep Karnus Penyakit degeneratif bisa disembuhkan. 

Solusi Penanganan Penyakit Degeneratif dengan Konsep Karnus secara umum pada orang yang fungsi ginjalnya masih normal adalah :

  • Konsumsi AG sereal 2x sehari sebelum makan, AG sereal adalah nutrisi yang disarankan Konsep Karnus sebagai nutrisi pendamping untuk menjaga agar fungsi lambung bisa bekerja optimal. 
  • Konsumsi Nasi dengan Beras Karnus menggantikan beras biasa, Beras Karnus adalah beras yang dilengkapi dengan zat untuk mempermudah proses pembangkitan energi di tingkat sel tepatnya pada mitokondria 
  • Konsumsi Algatea 2x sehari 30 menit sesudah makan, Algatea adalah minuman bernutrisi yang disarankan Konsep Karnus untuk membantu agar kondisi sirkulasi darah tetap lancar 
  • Selain mengkonsumsi nutrisi tambahan utama diatas, juga disarankan untuk melakukan pola hidup sehat yang meliputi : Pengaturan makanan yang kaya ragam gizi dengan perencanaan jumlah, jenis dan jadwal yang terprogram, rutin berolahraga fisik sesuai kondisi, cukup tidur, bebas stress negatif dan rutin melakukan check up dan evaluasi kesehatan secara berkala. 
  • Jika ingin melakukan penanganan Penyakit Degeneratif dengan lebih sistematis disarankan mengikuti Program P3D ( Penanganan dan pengobatan Penyakit Degeneratif) yang dilengkapi dengan fasilitas Robot Karnus Bot-1

Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Penyakit degeneratif dan Konsep Karnus"