Gangguan Asam Lambung : Cara Mengobati Asam Lambung Naik Dengan Konsep Karnus

Gangguan Lambung. 

 

Gangguan Asam Lambung

Umum : 

Gangguan lambung umumnya dikatakan sebagai gangguan asam lambung, hal ini merupakan pandangan masyarakat awam yang wajar, bahkan medispun terkadang juga mengatakan demikian. 

Jika seseorang mengalami gangguan lambung maka umumnya langkah utama  yang dilakukan adalah mengurangi keberadaan asam lambung dengan pemberian obat penurun asam lambung atau menetralkannya dengan obat maag mulai dari antacid, H2 bloker, PPI dst. 

Memang dengan pemberian obat-obat maag ini hasilnya sangat efektif. Dalam hitungan menit sakitpun akan reda, dan seseorang yang mengalaminya merasakan sudah sembuh dari gangguan asam lambung, meskipun sebenarnya belum sembuh dimana nantinya akan kambuh lagi dan kambuh lagi. Sedangkan efek samping penggunaan obat maag selama ini terkesan tidak pernah diekspos. 

 

Pandangan Konsep Karnus. 

Lambung adalah organ utama yang berperan dalam memecah makanan menjadi nutrisi sel, agar semua selnya mendapatkan nutrisinya dengan baik. Nutrisi sel adalah zat berupa glukosa, asam amino dan asam lemak selain unsur2 lainnya seperti vitamin, oksigen dan mineral. Jika lambung bermasalah maka nutrisi sel berupa asam amino dan asam lemak akan sulit tersedia dengan baik, kondisi ini nantinya bisa berlanjut kepada gangguan pemenuhan nutrisi sel yang lain yang akhirnya bisa membuat sel-sel mengalami banyak masalah kesehatan. Jika nutrisi sel tidak tersedia sempurna maka dipastikan banyak sel yang tidak mendapatkan nutrisinya, yang pada akhirnya akan berakibat terjadinya penyakit degeneratif.  

Lambung adalah pusat bioreaktor tubuh yang harus bisa bekerja sempurna setiap saat, setiap saat setiap waktu selama seseorangnya ingin hidup sehat. Lambung akan bisa bekerja dengan baik jika dinding lambungnya tidak mengalami luka dan keberadaan asam lambungnya berada dalam kondisi yang cukup (Normoacid). Jika dinding lambung mengalami luka maka keberadaan asam lambung akan membuat seseorang tersebut menjadi kesakitan, hal ini akan direspon oleh tubuh untuk mengurangi jumlah asam lambung yang berakibat lambung mengalami Hipoacid, kondisi ini tidak optimal dan proses mencerna nutrisi menjadi nutrisi sel tidak akan terjadi sempurna, dari sini berpotensi bisa menyebabkan berbagai gangguan penyakit degeneratif.  

Jika keberadaan asam lambung dihambat atau dinetralkan maka kondisinya akan semakin runyam, dipastikan fungsi lambung akan bermasalah dan tubuh tidak bisa menjalankan metabolismenya dengan normal alias banyak potensi penyakit yang mengancam.  Sumber masalah gangguan lambung adalah karena dindingnya yang luka, bukan karena keberadaan asam lambungnya.  Jika dinding lambungnya bisa direkonstruksi luka pada dinding lambungnya bisa disembuhkan maka keberadaan asam lambung bukanlah masalah lagi, mengingat keberadaan asam lambung justru sangat dibutuhkan tubuh, agar proses pembentukan nutrisi selnya bisa berjalan sempurna, dari sini semua sel bisa mendapatkan nutrisinya dan seseorang tersebut sehat optimal.  

Penanganan gangguan lambung dengan menghambat dan menetralkan asam lambung adalah suatu tindakan yang kurang tepat, tidak sesuai dengan algoritme kesehatan tubuh manusia, terutama jika dilakukan dalam jangka panjang. 

 

Solusi gangguan lambung :  

- Rutin konsumsi Alga Gold sereal mulai dari ¼ -1 saset per sajian dikonsumsi 2-3x sehari dalam kondisi perut kosong, Alga Gold seral adalah nutrisi pendampign yang disarankan Konsep Karnus untuk tujuan rekonstruksi lambung. Sudah ribuan orang yang merasakan manfaatnya, lambung yang sakit berangsur sembuh setelah rutin konsumsi AG sereal, tubuh makin sehat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda munculnya penyakit degeneratif. 

- Rutin konsumsi Algatea 2x sehari untuk menjaga sirkulasi darah sesuai saran Konsep Karnus, sirkulasi darah yang lancar akan menjamin fungsi lambung bisa terjaga dengan baik. 

- Menjaga pola hidup sehat dengan cara makan teratur, tidak terlambat atau menunda jam makan, makan dengan makanan yang aman untuk lambung dg cara membatasi makanan pedas, kecut dan keras. Menghindari kebiasaan konsumsi obat-obatan antinyeri yang efeknya merusaklambung, 

kecuali sangat terpaksa minum obat antinyeri sebaiknya dilakukan sesingkat mungkin. 

- Jika mengalami gangguan lambung hingga tidak bisa melakukan aktifitasnya dengan normal, upayakan makan makanan yang lembut seperti bubur dsb., jika terpaksa boleh konsumsi obat maag namun disarankan dikonsumsi seperlunya saja, sebisa mungkin hindari minum obat maag agar fungsi lambung tetap bisa bekerja optimal. 


Untuk pesan produk Free Ongkir silahkan Pilih Marketplace dibawah ini :

Shopee :

Order Alga Gold Sereal + Alga Tea  >>> Klik disini

Tokopedia :

Order Alga Gold Sereal + Alga Tea  >>> Klik disini


Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Gangguan Asam Lambung : Cara Mengobati Asam Lambung Naik Dengan Konsep Karnus"