Program Sehat Diabetes Karnus

Inti dari PSDK (Program Sehat Diabetes Karnus, bebas Gangguan Metabolik) adalah edukasi, pengaturan, monitoring dan evaluasi Robot Karnus Bot-1, BUKAN HANYA DISIPLIN KONSUMSI NUTRISI TAMBAHAN SAJA

Program Sehat Diabetes Karnus


Terkena penyakit gangguan metabolic adalah momok bagi semua orang, betapa tidak penyakit ini muncul tanpa tanda-tanda, dan sering menimbulkan serangan mendadak yang bisa menyebabkan kelumpuhan bahkan tidak selamat.

Gangguan metabolik di sini yang dimaksud adalah : serangan jantung, serangan stroke, gagal ginjal, kebutaan, Autoimun, kanker dsb. Di dunia medis, penyakit ini merupakan lahan pemasukan terbesar namun juga membuat pusing, karena kalangan medis sendiri jika terkena penyakit ini tidak bisa berbuat banyak, bahkan banyak kalangan medis sendiri meliputi perawat, terapies dan dokter sendiri sering menjadi korban dari penyakit The sillent killer tersebut.  Mengapa demikian? mengapa penyakit The Sillent killer sulit diatasi? 

Penyakit gangguan metabolic sering disalah artikan oleh kebanyakan orang baik awam maupun kalangan medis sendiri yang hingga saat ini dalam memandang sumber masalah penyakit selalu melihat organ mana yang sakit, tanpa melihat keterkaitan antar organ, antar jaringan dan antar sel. Belakangan cara pandang yang terakhir ini disebut ilmu Biomolekuler.

Kalangan medis yang masih menggunakan prinsip lama, yaitu mendiagnosa penyakit berdasarkan pada organ mana yang sakit kemudian organ tersebut diobati adalah cara pandang lama yang banyak menemui kegagalan saat menangani penyakit gangguan metabolik. Contoh : orang sakit jantung lalu yang diobati jantungnya, orang sakit diabetes yang selalu diperhatikan hanyalan masalah produksi hormon insulinnya dsb. ini sudah bukan jamannya lagi.

Konsep Karnus hadir tidak menggunakan prinsip2 seperti itu, prinsip yang dipakai dalam memahami dan mengobati suatu penyakit dalam Konsep Karnus adalah menggunakan cara pandang Biomolekuler, yaitu sumber masalah penyakit dilihat secara keseluruhan, misal sakit jantung maka yang dievaluasi adalah hal-hal yang berhubungan dengan sistem pada jantung meliputi organ jantung, jaringan pada organ jantung, aliran darah, sumber nutrisi, masalah penyebab gangguan sirkulasi darah dsb.  Demikian juga dalam cara memahami kpenyakit diabetes selain memperhatikan organ pankreas sebagai pabrik penghasil hormon insulin dan glukagon Konsep Karnus memperhatikan dan mempelajari sistem yang berhubungan dengan sistem kerja pankreas yang meliputi sirkulasi darah, kualitas nutrisi, karakteristik sel, sistem transport lemak, glukosa, sistem pembangkitan energi, sumber pasokan nutrisi dari pencernaan dsb. yang tentunya jika dijelaskan memerlukan pembahasan dan pembicaraan yang sangat rumit dan membosankan bagi orang yang tidak fokus di hal tersebut.

Kita sudah sering mendengar, dan bahwa kalangan medis sendiri sudah memproklamirkan bahwa penyakit gangguan metabolik tidak ada obatnya (jika hanya berprinsip  organnya saja yang sakit kemudian jika organ yang sakit bisa diobati maka akan sembuh), oleh karena itu dalam mengharapkan kesembuhan dari penyakit gangguan metabolik ini kita tidak bisa berharap sepenuhnya kepada kalangan medis dan harus mencari alternatif lain. 

Konsep Karnus adalah konsep baru yang berusaha melengkapi kekurangan pengobatan-pengobatan yang ada selama ini dengan suatu pandangan baru berdasarkan ilmu yang baru yaitu ilmu Biomolekuler. 

Salah satu buah pemikiran Konsep Karnus oleh bpk. Iwan Benny adalah membuat suatu aplikasi robot Karnus Bot 1 yang di dalamnya berisi beberapa tindakan yang  bisa memetakan hal-hal apa yang harus dilakukan oleh penderita gangguan metabolik, jika data-data robot yang sudah disiapkan ini bisa dijalankan antara lain : mengisi data pemeriksaan, mengisi daftar obat yang diminum, mengirimkan foto data makakan yang diasup, mengirimkan aktifitas olahraga dan aktifitas lainnya sesuai buku panduan maka penyakit gangguan metabolik akan sangat mudah dikendalikan dengan beberapa tindakan sesuai arah yang ditunjukkan oleh grafik pada Robot Karnus Bot-1

Sayangnya banyak peserta PSDK yang belum memahami akan hal

ini, mereka sering abai, enggan mengirimkan data monitoring kesehatan dan data lainnya, padahal kunci keberhasilan dan mahalnya teknologi di program PSDK ini adalah Robot Karnus Bot-1 ini yang meskipun nampak sederhana namun aplikasi Robot Karnus ini bisa berbicara banyak akan kondisi pesertanya dan mungkin lebih jago daripada alat-alat canggih yang harganya ratusan milyard yang dipakai beberapa rumah sakit tersohor di dunia.

Bapak/Ibu mohon sadari bahwa jika bapak/ibu sudah bersedia mengikuti Program PSDK ini hal ini merupakan kabar baik, karena bapak ibu sudah mau bersedia dilakukan koreksinya oleh robot Karnus Bot-1, siap-siap untuk hidup lebih sehat meskipun dalam perjalanannya tidak mudah akibat harus mengubah kebiasaan-kebiasaan lama yang selama ini dianggap nyaman tetapi belum tentu aman.

Free Trial Program sehat diabetes karnus klik disini >>>>> Robot Karnus

Post a Comment for "Program Sehat Diabetes Karnus"