Herbal Stichopus hermanii extractum

Herbal Stichopus hermanii extractum


Mohon  penjelasan  mengenai ingridien salah satu herbal di pasaran yg mengandung Stichopus hermanii extractum bagaimana menurut konsep Karnus ??

Jawab :

Banyak yang mengatakan bahwa produk tersebut baik dikonsumsi untuk mengatasi gangguan lambung, memang dari sediaan bentuk liquid emulsionnya hal ini baik untuk mengatasi keluhan karena bahan yang sifatnya liquid emulsion akan membuat perut menjadi adem. 

Namun jika kita berbicara tentang rekonstruksi lambung, bahan-bahan tersebut belumlah cukup. Lambung adalah organ dalam manusia yang tersusun atas banyak jaringan ikat, jaringan ikat tersusun oleh asam amino fibriler. Bahan makanan yang mengandung asam amino glisin, prolin, hidroksi prolin, alanin dan arginin adalah bahan yng sangat cocok dan diperlukan untuk proses rekonstruksi lambung dengan tambahan pati resisten, serat alami dll sebagai co-faktornya. Asam amino dari luar tubuh manusia yang paling pas untuk manusia adalah yang terkandung dalam kolagen sapi dan bukan kolagen ikan. 

Alga Gold sereal mengandung kolagen type 3 yg merupakan jenis kolagen sapi, bukan kolagen ikan juga mengandung pati resisten, serat alami dari oat, bekatul, beberapa vitamin dan mineral yang merupakan co faktor yang kuat untuk membentuk protein fibriller, sehingga sangat cocok untuk proses rekonstruksi lambung.

Sumber : Grup Karnus



Post a Comment for "Herbal Stichopus hermanii extractum"