Program Sembuh Diabetes Karnus

Apa istimewanya PSDK (Program Sembuh Diabetes Karnus) dibanding cara lain dalam penyembuhan diabetes? 

 

Program Sembuh Diabetes Karnus

Membahas tentang penanganan diabetes, banyak sekali orang-orang  yang berlomba-lomba menyampaikan keunggulan cara yang mereka terapkan adalah yang paling efektif, paling murah dsb. yang  katanya jauh berbeda dibanding dengan cara yang dilakukan di PSDK yang menurut mereka adalah terlalu bertele-tele, ribet,  tidak ekonomis dsb. Mereka ini menyatakan  bahwa cara merekalah yang paling baik, karena terbukti bisa bebas obat kimia,  gula darah terkontrol baik , bahkan dengan hasil HbA1Cnya pun juga  terkontrol dibawah 6%. 

Sebut saja diet puasa 16 jam (IF) + Zero Carbo (ZC), diet dengan nutrisi kaya serat alami dan diet keto dsb. Selain mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana cara kerjanya dan dampak apa yang terjadi pada jaringan dan organ tubuh, mereka tidak pernah membahas tentang Algoritme kesehatan tubuh manusia hingga tingkat sel. 

Ketiga macam diet tersebut memang tujuannya baik dan memang benar terbukti bisa  menyebabkan gula darah dan HbA1Cnya turun, namun apakah dengan turunnya kedua parameter tersebut seorang penderita diabetes mencapai derajat kesehatan yang optimal? Jawabannya adalah tidak, bahkan pada kenyataannya justru mencapai derajat kesehatan yang terendah. Mengapa demikian? Diet yang hanya memaksakan tubuh supaya kadar gula darah dan HbA1Cnya  turun pada titik terendah ternyata berdampak pada penurunan  kualitas sistem-sistem penunjang kesehatan lainnya. 

Banyak ditemukan bukti bahwa mereka yang menerapkan diet ini justru sangat lemah, lemah sistem imunnya, lemah sistem transport antar selnya, lemah dalam proses regenerasi sel terjaga normal, hingga lemah dalam sistem penyediaan energi tubuh berupa ATP sebagai fungsi yang vital dst.   

Organ tubuh seperti lambung,  otak, liver dan otot sangat membutuhkan glukosa agar organ-organ tersebut bisa bekerja dengan baik, karena glukosa adalah  nutrisi sel  yang paling mudah dan paling cepat untuk menghasilkan ATP untuk proses pompa selulernya dalam melakukan pertukaran ion. Di sisi lain, penyediaan dan pembentukan ATP tanpa memperberat kinerja organ liver dan organ lainnya adalah hal penting yang harus diperhitungkan. 

Nah jika di dalam tubuh hanya dipaksakan agar gula darahnya dicapai angka serendah mungkin demi hanya untuk mengejar HbA1C dan gula darah yang rendah maka hal ini justru menjadi bumerang bagi tubuh. Sudah banyak penderita diabetes yang menerapkan program seperti puasa IF, diet keto, diet tinggi serat dsb. yang menjadi korban akibat mengalami kerusakan lambung (Gastric ulcer), liver (sirosis hepatikum) gangguan ginjal, gangguan jantung, gangguan sistem imun  dsb. 

Sebagian besar terjadi  karena tubuhnya tidak mampu dalam menyediakan ATP untuk berbagai proses yang vital. Mereka-mereka inilah  penderita diabetes yang tingkat kesehatannya justru mencapai tingkat kesehatan terendah yang tanpa mereka sadari, yang berakibat kesehatannya tidak stabil bahkan hingga meninggal dunia pada saat terkena serangan virus, saat mengalami kelelahan fisik, akibat ketidak mampuan tubuh dalam menghadapi cuaca ekstrim, muncul komplikasi sel abnormal,  dsb.

Program Sembuh Diabetes Karnus ( PSDK) adalah cara yang paling tepat dalam mengawal penderita diabetes menuju tingkat kesehatan yang benar-benar optimal, karena PSDK sangat memperhatikan beberapa hal yang vital hingga tingkat aktifitas seluler tubuh seperti pengoptimalan pembentukan ATP tanpa memperberat kerja liver, ginjal dan organ lainnya. 

Pengoptimalan penyediaan ATP ini sangat penting untuk menjamin sistem imun dan sistem transport antar sel.  Berbagai aktifitas katabolisme maupun anabolisme, aktifitas regenerasi sel, aktifitas proses pengaktifan otot pada berbagai organ vital seperti ginjal, mata, jantung, saraf, sistem imun dsb. yang semuanya memerlukan ATP sebagai hal yang sangat vital.   

Di sinilah keistimewaannya PSDK, karena dalam  penerapanya PSDK juga sudah  mengatur dan memperhitungkan  seberapa banyak penyediaan kadar glukosa dan asam lemak yang tepat untuk mempertahankan organ otak ,otot, ginjal,  liver dll.  terutama penyediaan ATP agar bisa bekerja optimal tanpa terjadi kerusakan organ lainnya. Memilih program sembuh diabetes dengan hasil mencapai derajat kesehatan yang optimal hanyalah melalui PSDK yaitu Program Sembuh Diabetes Karnus yang sudah dilengkapi Robot platform digital yang canggih, rasional dan terbukti sangat efektif. 

Hal ini sudah terbukti untuk mereka yang benar-benar patuh dan disiplin mengikuti PSDK terpantau gula darahnya menuju normal, HbA1C menuju normal meskipun sudah tidak konsumsi OAD ( oral antidiabet ) maupun insulin injeksi, BMI ( Body mass indeks) menuju normal, lemak visceral normal ( ditandai dengan lingkar perut yang normal ), Tekanan darah normal meskipun tanpa obat antihipertensi, Kolesterol terjaga sehat; Fungsi jantung, ginjal, liver, mata, tulang, kulit, sistem saraf dan sistem imun menuju optimal; bebas dari impotensi dan manopause dini, tingkat kebugaran fisik yang optimal dsb. yang semuanya membaik. 

Dari sini tidak ada alasan bahwa PSDK itu hanyalah program yang teoritis saja, sebaiknya untuk mereka yang ingin sehat optimal jika perlu jangan tunggu jka terkena diabetes baru ikut PSDK, namun saat masih sehatpun PSDK ini sangat penting untuk diterapkan, pada semua orang yang sadar akan pentingnya kesehatannya.  Segera terapkan, lakukan dengan patuh dan disiplin dan jangan kaget karena akan segera terbukti bahwa mereka yang menerapkan PSDK akan mencapai tingkat kesehatan yang optimal yang sebenarnya.

Panduan Program Sembuh diabetes Klik disini >>>> Karnus Bot

Post a Comment for "Program Sembuh Diabetes Karnus"