Pengobatan lutut tidak bisa ditekuk

Pengobatan lutut tidak bisa ditekuk dengan konsep Karnus

Pengobatan lutut tidak bisa ditekuk


Pertanyaan :

Ini ibu saya sakit lutut udh sering kali berobat tapi ya cuma kerasa enak ya sebentar aja setelah itu sakit lagi. Ibu saya Tidak ada penyakit diabetes, namun ada penyerta lain seperti Lambung, vertigo, kolesterol. 

Saat ini tidak ada Obat yg dikonsumsi

bagaimana solusi Karnus nya?

Jawab :

sakit tulang dan sendi harus juga diwaspadai sebagai suatu penyakit degeneratif. Jika kejadiannya seperti itu maka skema penanganan penyakit degeneratif diterapkan, mulai dari rekontruksi lambung dan juga perlindungan sirkulasi darah dan perlindungan DNA. 
 
Untuk kasus yg ditanyakan ibu, masalah tulang dan persendian, penanganan tahap awalnya adalah pemberian nutrisi yg diperlukan oleh jaringan tulang dan persendian. 
 
Yang pertama adalah pemberian salep good move yg dioleskan secara merata pada bagian persendian yg bermasalah. Daya penetrasinya yg kuat akan dapat mencapai sel2 pada persendian dan akan merangsang produksi cairan sinovial atau pelumas lutut, dan juga produksi matriks kartilago atau jaringan tulang rawan. 
 
Yang kedua adalah konsumsi Alga Kirei yg mengandung kolagen yg akan memberikan nutrisi pada jaringan ikat tulang, otot, dan persendian, yg muaranya akan memperkuat tulang dan persendian. Kandungan whey proteinnya pun akan bisa memperkuat otot, karena bisa menambah masa dan kekuatan otot. konsumsinya boleh 1-2 kali perhari sesudah makan


Keluhan lambung, kolesterol dan vertigo hal ini akan berakibat terjadinya gangguan metabolik ( metabolik sindrome) 

Kondisi gangguan metabolik menyebabkan kondisi kualitas darah mengental, butiran erithrocyt bergerombol (agregasi), yaitu butiran darah menjadi seperti buah anggur dalam satu tangkai. 

Kondisi jaringan pada tulang rawan dan tulang keras tergantung dari aliran darah, namun karena lubang pembuluh darahnya sangat kecil, maka butiran darah yang menggerombol tidak bisa masuk, terdistribusi ke dalam jaringan tulang. Darah adalah pembawa nutrisi tulang, oleh karena itu jika tulang tidak terdistribusi oleh darah, jaringan pada tulang dan sendi tingkat kerusakan dan perbaikannya tidak seimbang yaitu lebih banyak rusaknya daripa proses perbaikannya dan menyebabkan keluhan.

Saran : Perbaiki lambung AG 2x sehari, diet dengan makan nasi beras karnus serta hindari lemak/minyak/gorengan/krimer/mentega dsb. , perbaiki aliran darah dengan rutin minum Algattea 2-3x sehari.

Jika Berat badan obess, maka disarankan untuk mengembalikan BB ke BB ideal dengan BMI < 25

Jika sedang mengalami vertigo berat, sebaiknya dibantu dulu dengan obat antivertigo (konsul dokter) lakukan hingga kondisi normal dan dampingi dengna pemberian AGAT jika sudah bisa makan minum dengan normal.



Order Good Move >>>>> Good Move 

Order Alga Kirei >>>> Alga Kirei

Sumber : grup Karnus



Post a Comment for "Pengobatan lutut tidak bisa ditekuk"