Pengobatan ginjal dan Jantung Koroner

Pengobatan ginjal dan Jantung Koroner

 

Pengobatan ginjal dan Jantung Koroner


Selamat malam ,untuk kasus ginjal, gimana konsumsinya, serta jantung koroner bersamaan


Jawab:

Untuk penanganan masalah ginjal diperlukan kehatia2an karena fungsi filtrasi dan ekskresinya sangat dipengaruhi dan mempengaruhi metabolisme secara umum. Dari riwayat penyakit jantung koroner maka bisa disimpulkan ada gangguan metabolisme lemak yg masif yg sudah mengganggu hemodinamik, terjadinya atherosklerosis pd koroner menjadi buktinya, ujung2nya akar permasalahannya ada pada lambung yg gagal menghasilkan asam amino dari pemecahan protein yg sangat diperlukan dalam pembentukan enzim lipase sang aktor utama metabolisme lemak.

     Maka dari itu penanganan sumber masalahnya adalah dengan cara merekonstruksi Lambung itu sendiri sehingga fungsinya bisa fisiologis lagi. Dengan kondisi Lambung yg fisiologis keadaan keadaan ginjal yg sedang mengalami gangguan fungsipun akan bisa terekoveri secara bertahap, dengan syarat tidak ada kelainan mekanis.

     Konsumsi yg dianjurkan adalah dimulai dengan AG sereal 1/2 saset sehari sebelum sarapan, dipantau dengan ketat, apabila kondisi stabil, jumlah urine cukup memadai, ada peningkatan/progress hasil Lab maka bisa ditingkatkan bertahap menjadi 2x1, tapi pelan saja tidak perlu terburu-buru.

 Apabila kondisi secara keseluruhan semakin progress baik maka bisa dimulai dengan pemberian AT mulai dengan 1/2 saset sehari dan ditingkat pelan2 dan bertahap. Untuk dietnya cukup protein jangan terlalu rendah karen tubuh membutuhkan asupan protein yg cukup untuk metabolisme. 

Ganti nasi dengan beras karnus. Apabila bengkak masih berat jumlah cairan yg masuk harus defisit dalam artian yg keluar harus lebih banyak dari yg masuk. Terakhir lakukan pemantauan yg sangat ketat baik itu klinis maupun Laboratorisnya untuk bisa mengetahui kondisi secara umumnya.


Post a Comment for "Pengobatan ginjal dan Jantung Koroner"