Terapi struk ringan dengan konsep karnus

Terapi struk ringan


Dok suami sy kena struk ringan baru 4 hari sy bawa k UGD u mendapatkan pertolongan pertama namun suami g mau opname dan pulang dikasih 2 mcm obat bgmn penerapan konsep karnusnya yg tepat dok terima kasih

Jawab:

Untuk kasus stroke, pahami sumber masalahnya drmana, biasanya ada beberapa faktor yg menghambat aliran darah yg kemudian menyebabkan sirkulasi darah ke otak terganggu dan sel otaknya mengalami kerusakan dan stroke.


Terjadinya gangguan memory, karena tubuh gagal menghasilkan Salah satu perangkat lipoprotein tubuh yg disebut Apo-D, perangkat khusus utk pemenuhan nutrisi khusus sel otak.

sedangkan penghambat aliran darah umumnya adalah kholesterol tinggi

Dari kedua hal ini : jika memang hal itu masalahnya, maka dengan menyelesaikan sumber masalahnya yaitu rekonstruksi  lambung, perbaikan sirkulasi darah serta pengendalian lemak darah agar tidak terjadi aterosclerosis dan pemberian variasi nutrisi,vitamin dan mineral yg tepa, maka bisa saja kondisinya masih bisa diperbaiki.


Saran teknis : 

Jaga tekanan darah jangan naik/tinggi dengan cara minum obat tekanan darah tinggi secara rutin dan teratur.

Konsumsi AG sereal 2-3x sebelum makan, makan dengan nasi beras karnus, hindari lemak/gorengan/santan/krimer, perbanyak lauk yang kaya protein nabati (70%) hewani (30%) serta cukup sayur. Selain itu juga lakukan pola kebiasaan hidup sehat lainnya seperti tidak malas gerak ( olahraga yang aman dan sesuai kondisi)  selain AG sereal juga konsumsi Algatea 2x sehari sesudah makan.

Order : Alga Gold + Alga Tea


Post a Comment for "Terapi struk ringan dengan konsep karnus"