Konsumsi Alga Gold Sereal Tidak Ada Gunanya ?

Apakah benar Konsumsi AG sereal, Algatea, Beras Karnus tidak ada gunanya? Bagaimana cara mengatasi  konsumen Algaseries yang salah informasi ? 

 

Alga Gold sereal

Kita sering mendengar beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka setelah mengkonsumsi AG sereal dll tidak ada perkembangan positif alias tidak ada gunanya? mengapa komentar ini sering muncul? 

Dari pantauan kami, ternyata golongan orang-orang  yang mengkonsumsinya ini belum mendapat informasi yang jelas atau sudah mendapat informasi namun kurang paham.  

 

Mereka salah informasi hal antara lain :  

- beranggapan bahwa AG sereal dll ini adalah produk obat yang tentu akan segera berkhasiat setelah diminum dalam beberapa waktu atau hari (salah persepsi). 

- mereka tidak pernah mendapat informasi yang lengkap, namun hanya karena setelah melihat saudara/kerabatnya sembuh lalu segera ikut-ikutan mengkonsumsi AG sereal dll tanpa mau belajar tentang Konsep Karnus 

- mereka sudah putus asa dengan pengobatan  sebelumnya yang banyak gagal dan maunya ingin segera sembuh 

- mereka yang tidak mau mengikuti saran serta ketentuan yang harus dilakukan pada proram sembuh diabetes atau program sembuh lainnya yang membutuhkan ketekunan dan desiplinan 

- mereka yang tidak bisa mengkonsumsi AG sereal dan lain-lain hanya karena jauh  berbeda rasa dengan rasa kesukaannya 

 

Berikut ini adalah penjelasannya :

1. Produk Alga Gold adalah produk nutrisi kesehatan, khasiatnya tidak akan bisa dirasakan secara instan, namun dalam jangka panjang justru akan menyempurnakan tingkat kesehatan seseorang dan dari sini semua komplikasi penyakit bisa disingkirkan satu persatu 

2. Produk Alga Gold sereal adalah nutrisi supporting yang merupakan harapan baru penderita gangguan metabolik yang selama ini tidak bisa sembuh sempurna hanya dengan menggunakan obat atau jamu herbal saja, setelah ditambahkan dengan produk AGAT (kombinasi dengan pengobatan yang ada) dalam metode pengobatan Konsep Karnus, ternyata menunjukkan hasil yang luar biasa : Penyakit diabetes, kanker, autoimun dst. yang merupakan golongan penyakit yang sulit disembuhkan bahkan dokter mengatakan tidak ada obatnya, ternyata dengan Konsep Karnus bisa diselesaikan dengan tuntas dengan hasil yang sangat memuaskan. 

3. Nutrisi yang disarankan pada pengobatan dengan Konsep Karnus, tidak ada efek sampingnya dan bisa digunakan setiap hari dalam jangka panjang dan justru membuat semua organ tubuh menjadi lebih awet bukan mengalami gangguan seperti halnya penggunaan obat maupun jamu. 

4. Sehat itu butuh ilmu, sekarang sudah bukan jamannya lagi penderita menyerahkan seluruh nasib kesehatannya  kepada dokter atau pengobat tanpa harus belajar sendiri, namun kita juga harus aktif untuk mencari tahu dan terus belajar tentang berbagai jenis penyakit, berbagai jenis obat dan dampaknya terhadap tubuh kita serta belajar tentang hal ikhwal pengobatan serta efek sampingnya agar penderit dipastikan akan mendapat pengobatan yang terbaik.

Sumber : Grup Karnus

Post a Comment for "Konsumsi Alga Gold Sereal Tidak Ada Gunanya ?"