Cara mengobati hernia umbilikalis tanpa operasi dengan konsep karnus

Cara mengobati hernia umbilikalis tanpa operasi dengan konsep karnus

Cara mengobati hernia

Assalamualaikum, bagaimana cara penerapan konsep karnus terhadap Hernia...  ada teman yg nanya apa bisa untuk menangani nya.....?


Jawab:

Walaikum salam,

Untuk kasus Hernia, karena masalah usus yg kejepit rongga pada pangkal paha, solusi yg terbaik adalah operasi utk mereposisi usus tsb.dan menutup celah rongganya dengan dilakukan penjahitan.


Sebagian besar kasus hernia disebabkan karena kelemahan jaringan ikat yg seharusnya cukup kuat untuk menahan organ2 yg ada di dalamnya.

Konsep Karnus yg menitik beratkan pd rekonstruksi lambung dan perlindungan pd hemodinamik dan DNA sel, memiliki tujuan yakni:

1. Dg fungsi lambung yg baik hasil rekonstruksi lambung yg jalankan oleh produk AG maka sel2 akan ternutrisi dg baik sehingga penurunan dan kelemahan fungsi sel umumnya dan sel penyusun jaringan ikat pada kasus ini bisa dicegah, dihindari, maupun ditanggulangi, disamping AG mengandung bahan fungsional yg memiliki manfaat langsung sbg penyusun pembangun dan penguat jaringan ikat tubuh.

2. Dg lancarnya sirkulasi darah yg manfaatnya bisa diperoleh dari produk AT,  nutrisi sel bisa didistribusi dg sempurna

3. Bahan2 radikal bebas yg bisa menyebabkan kerusakan sel penyebab penyakit degeneratif semacam ini bisa ditanggulangi oleh anti oksidan ikatan kompleks pd produk AT.

Pada usia lanjut, pertimbangan tidak dilakukan operasi biasanya karena kondisi kesehatan spt tekanan darah, gula darah yg tinggi.

Jika belum sempat dilakukan operasi, sementara bisa memakai celana supporter (celana pengencang) dan dibantu dengan pengurutan namun resiko kambuh sangat tinggi. Hal lain yg harus dilakukan adalah jangan mengangkat beban berat, mengejan dsb 


Konsumsi AG dan AT masing2 : 2x sehari hanya utk menjaga kesehatan umum dan belum menyelesaikannya.


Order Alga Gold dan Alga tea Langsung Pabrik : Order disini

Post a Comment for "Cara mengobati hernia umbilikalis tanpa operasi dengan konsep karnus"