Penyebab penyakit autoimun atau lupus menurut konsep karnus

Penyebab penyakit autoimun dan lupus menurut konsep karnus


Penyebab penyakit autoimun


Mohon info tentang penggunaan konsep karnus pada lupus/ autoimun, ada teman menderita autoimun dan masih dalam penanganan dokter, saya mau masuk, menawarkan solusi karnus


Jawab :

Lupus terjadi akibat ketidak seimbangan ketersediaan zat kimia tubuh yang berperan dalam mengatur saraf sensorik/motorik, mengatur impulse vasodilatasi/vasokonstriksi dsb. yang diperankan oleh berbagai kimia tubuh baik berupa sitokin, interleukin, interferon dsb. yang berperan sebagai bahasa komunikasi antar sel, antar organ dan antar jaringan. 


Ketidak seimbangan akan terjadi jika tubuh kekurangan bahan baku untuk proses pembentukan senyawa-senyawa kimia tersebut, yang berupa asam amino, gluthatione, fosfolipid dsb. Ketersediaan senyawa kimia ini akan bisa dipenuhi jika bahan makanan yang cukup gizi, kaya protein bisa diolah dengan baik oleh lambung yang berkinerja optimal tanpa adanya gangguan yang biasanya terganggu oleh zat-zat berupa racun, radikal bebas, peroksida, logam dsb.


Pengobatan Lupus saat ini hanya fokus menghilangkan gejala sakit akibat autoimun yang terjadi dengan cara menginaktifkan ambang rasa nyeri, dan proses inflamasinya tanpa memperbaiki sumber masalahnya yaitu pada gangguan lambung dan pembersihan inisiatornya. Pengobatan dengan obat farmasi memang efeknya cepat dan langsung bisa dirasakan namun tidak pernah menyelesaikan sumber masalahnya.

Konsep Karnus yang didalamnya berisi pemberian nutrisi support dan berbagai pola sehat lainnya akan bekerja merekonstruksi lambung dengan AG sereal dan menghilangkan inisiator yang menyebabkan gangguan sistem dengan pemberian antioksidan kuat+ikatan kompleks dari Algatea.


Saran : Sambil melakukan pengobatan seperlunya (kecuali penetralan asam lambung dan menghambat asam lambung yang tidak direkomendasikan) dan konsumsi obat antinyeri/antiinflamasi jika terpaksa saja, maka segera lakukan penerapan Konsep Karnus dengan pemberian AG 2x sehari dan Algatea 3x sehari. setiap hari selama 3 bulan dan evaluasi perkembangannya.

Order Alga Gold dan Alga Tea Langsung Pabrik >>> ORDER DISINI

Post a Comment for "Penyebab penyakit autoimun atau lupus menurut konsep karnus"