Mengapa Kekurangan enzym lipase menyebabkan kolesterol tinggi?

Mengapa Kekurangan enzym lipase menyebabkan kolesterol tinggi?

Mengapa Kekurangan enzym lipase menyebabkan kolesterol tinggi?


Mau konsultasi dan mohon pencerahannya :

1.Seorang kolesterolnya lebih 200 atau kisaran 240.sdh lebih 2 bulan menerapkan konsep karnus  dgn minum Ag dan At.bisakah diprekdiksi kolesterolnya turun ?

2.Bagaimana pola kerja Alga gold dan Alga tea dalam menurunkan kolesterol atau kata lain bagaimana mekanesmenya turunnya kolesterol


Jawab :

Kolesterol tinggi diduga disebabkan karena tubuh kekurangan enzym lipase dan pembakaran kalori yang rendah. 

Kekurangan Enzym lipase terjadi karena kinerja lambung yang kurang optimal mengolah protein menjadi asam amino yg merupakan bahan baku pembentukan enzym. Jika asam amino jumlahnya kurang, kondisi ini menyebabkan enzym lipase jumlahnya minimal. Enzym lipase adalah enzym yang memecah kolesterol menjadi asam lemak+gliserol, jika enzym lipasenya kurang maka banyak kolesterol yang gagal masuk ke dalam sel utk proses metabolisme. Kolesterol banyak berada di saluran darah dan jika dicek kolesterolnya tinggi diatas normal.

AG sereal merekonstruksi organ lambung tanpa menyalahi dan mengganggu organ lambung untuk tetap menjalankan fungsinya, berbeda dengan obat maag yang caara kerjanya menyalahi dan mengganggu cara kerja lambung. Dari sini jika lambung membaik, dan ditunjang banyak konsumsi protein (lauk pauk) maka ketersediaan asam amino cukup, enzym lipase cukup dan kadar kolesterol dalam darah bisa dikontrol secara alami. 


Kondisi kolesterol tinggi juga berdampak sirkulasi darah juga terganggu, jika di dalam tubuh banyak radikal bebas maka kolesterol bisa mengalami proses oksidasi dan kolesterolnya bisa berubah menjadi plak dan berisiko terjadi stroke dan kanker. Algatea bekerja melancarkan aliran darah dan mengatasi radikal bebas, keberadaan Algatea akan membuat tekanan darah menjadi normal dan menurunkan resiko stroke dan kanker.

Sumber : Grup karnus

Post a Comment for "Mengapa Kekurangan enzym lipase menyebabkan kolesterol tinggi?"