Pengobatan Multiple Myeloma dengan konsep karnus

Pengobatan Multiple Myeloma dengan konsep karnus

Pengobatan Multiple Myeloma


Tahun 2008 ketahuan menderita Diabet..kemudian mengkonsumsi clibenk...tahun 2017 mulai merasakan sakit di kaki terus ke pinggang ..karena sakit pinggang dipijat merasa enak jadi sering pijat,sampai dgan tahun 2018 mulai menyerang mata,berobat ke dokter sembuh nah tahun 2019 sampai tidak bisa bangun dari tempat tidur menahan sakit pinggang,punggung..

Tahun 2020 ..opnam selama 2 minggu di RSUD Sanglah ketahuan suami saya menderita penyakit Multiple Myoloma ( kelainan sel darah ) kemudia tiap 3 bulan transfusi yg sampai hari ini sebulan harus transfusi darah...dan ini baru seminggu pulang dari RS Balimed hbis tranfusi...sampai hari ini sudah tranfusi sdah 30 kantong darah...menurut pemeriksaan dokter sdah menyerang mata,telinga,ginjal,jantung...kemudian tidak pernah tidur siang atau malam..demikian kronolgis penyakit suami saya bagaimana solusinya?


Jawab :

Multiple myeloma adalah kanker yang menyerang sel plasma di sumsum tulang. Sel plasma adalah salah satu jenis sel darah putih yang berfungsi untuk membentuk antibodi. Kanker ini umumnya ditandai dengan nyeri pada tulang.

Penyakitnya sudah menyerang multi organ bahkan sampai kepada autoimun. Dari sini kita bisa memprediksi bahwa penyakit diabetes jika hanya dikontrol Kadar gulanya saja dengan glibenclamid, prose's komplikasi penyakitnta terus berjalan Dan menyerang semua organ, tanpa perbaikan lambung Dan perlindungan DNA komplikasi diabetes tidak bisa dihentikan.


Saran : 

Ikhtiarkan. Dengan perbaikan lambung Dan perlindungan DNA dengan menerapkan Konsep Karnus yaitu diberikan Alga Gold sereal sereal 1/2 saset 3x sehari sebelum makan Dan Algatea 1 saset 3x sehari sesudah makan, evaluasi jika tubuh bisa menerima Dan tidak ada penolakan Maka penerapan Konsep Karnus bisa diteruskan 6 bulan hingga 1 th.dengan harapan tubuh Masih bisa support Dan kondisinya terus  membaik.

Order Alga Gold dan Alga Tea  >>>> Klik disini 

Sumber : Grup Karnus


Post a Comment for "Pengobatan Multiple Myeloma dengan konsep karnus"