Pengobatan batu Ginjal dengan konsep karnus

Pengobatan batu Ginjal dengan konsep karnus

Pengobatan batu Ginjal dengan konsep karnus


Saya kemarin coba cek up setelah hampir 10 tahun gak pernah cek up. Ternyata di rongent ditemukan batu didalam ginjal sebelah kiri dalam ukuran sudah 4x3 cm. Kondisi ginjal semua baik. Pertanyaannya apakah batu ginjal itu bisa dihancurkan dgn konsep karnus walaupun sedikit demi sedikit tanpa harus operasi???


Jawab :

Pada prinsipnya Konsep Karnus, adalah mengembalikan fungsi organ ke fungsi utama. kantung kemih jika di dalamnya ada terdapat batu, maka tentunya kinerja ginjal akan bisa terganggu, oleh karena itu sebaiknya batu ginjalnya disingkirkan. 

Namun Konsep Karnus lebih menjaga agar tubuh/ginjal tidak terbentuk batu lagi dengan cara penerapan pola hidup sehat sesuai Konsep Karnus. Produk-produk yang ada di Konsep Karnus sejauh ini belum ada produk yang diindikasikan untuk memecah batu ginjal yang tertahan di saluran kemih.


Cara menyingkirkan batu ini bisa berbagai cara :

1. Diberikan obat/ramuan utk menghancurkan batu agar bisa keluar secara alami melalui saluran kencing, yg tentunya diiimbangi dengan banyak minum

2. Dilakukan penghancuran batu dengan teknik gelombang kejut (metode ESWL) cukup dengan alat dan tanpa operasi pembedahan

3. Dilakukan operasi pembedahan pada saluran kemih selanjutnya batu diambil melalui pembedahan.


Jika batu sudah bisa dikeluarkan makan Konsep Karnus menerapkan Pola hidup sehat, dimana setelah penerapan ini tercapai kondisi kesehatan yang optimal tanpa ada masalah baru, termasuk di dalamnya masalah terbentuknya batu ginjal.

Post a Comment for "Pengobatan batu Ginjal dengan konsep karnus"