Tantangan Konsep Karnus dalam menjaga kesehatan masyarakat.

 Tantangan Konsep Karnus dalam menjaga kesehatan masyarakat.

Konsep Karnus


Umumnya sebuah produk kesehatan hanya akan fokus pada beberapa produk yang berhubungan langsung dengan gangguan kesehatan yang mengarah kepada organ tubuh seperti perut, kulit, kepala dan sebagainya yang kemudian lalu muncul produk obat sakit perut, obat sakit kulit, obat sakit kepala dsb. Kata banyak orang : “Yang penting cespleng langsung ke pokok masalah, maka produk tersebut pasti bagus.” Hal ini sudah bukan menjadi rahasia umum untuk masyarakat yang kurang berpikir kritis, mereka akan memilih obat-obatan seperti itu. 


Namun barulah anggapan ini berubah setelah muncul beberapa kasus penyakit degeneratif seperti diabetes, kanker, autoimun dsb. karena meskipun sudah mengkonsumsi obat yang bermacam-macampun, kondisinya tidak kunjung sembuh bahkan hingga tidak ada harapan sembuh dan harus berakhir dengan kesedihan. Munculnya berbagai penyakit degeneratif dan beserta komplikasinya, menyebabkan pemikiran masyarakat akhirnya mulai bergeser, apalagi setelah mengetahui obat-obatan yang awalnya manjur/mujarab, ternyata untuk mengobati penyakit tersebut ternyata tidak mempan. Akibatnya situasi berubah dan masyarakat  memerlukan metode pengobatan yang baru dalam penyembuhan penyakit khususnya penyakit degeneratif.


Maka lahirlah Konsep Karnus, namun bagi orang yang awam yang belum paham akan Algoritma tubuh manusia, mereka masih bingung , sebenarnya Konsep Karnus itu apa? Algaseries itu obat apa? Untuk menancapkan Konsep Karnus di benak masyarakat, tantangannya sangatlah besar, terutama jika menemui masyarakat yang sudah menerapkan Konsep Karnus lalu tidak merasakan  efek yang cepat, dari hal ini masyarakat mudah bingung dan muncul keraguan terhadap Konsep Karnus.


Konsep karnus bukan berbicara satu organ sakit kemudian hanya organ tersebut yang perlu diobati, namun Konsep Karnus mengajak kita semua berpikir untuk mencari sumber masalah penyakit yang sebenarnya dalam sebuah sistem algoritma tubuh yang sangat rumit dan saling berkaitan, sekaligus bagaimana mengatasinya dengan cara yang aman dan bisa bekerja menyeluruh cukup dengan sedikit tindakan yang mudah dan rasional yaitu cukup merekonstruksi lambung, melancarkan peredaran darah dan melindungi DNA sebagai salah satu modal utama untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit. Satu contoh dalam penanganan diabetes, mengapa selalu mengutamakan lambung dan sistem peredaran darah serta perlindungan DNA untuk solusinya?      

Di Sini masyarakat haruslah dilibatkan untuk berpikir bersama secara rasional, dan toh sudah banyak masyarakat yang sakit saat ini sudah banyak yang disembuhkan dengan Konsep Karnus sebagai salah satu kuncinya, termasuk untuk kasus-kasus lain yang berat seperti kasus penyakit kanker, autoimun dsb. 


Menyampaikan Konsep Karnus adalah tantangan kita agar masyarakat paham akan keilmuannya dan tidak ragu-ragu, apalagi sudah ada  bukti-bukti kesembuhan yang sudah terjadi pada banyak orang, meskipun tidak bisa cepat secepat obat sakit kepala dan obat sakit perut, mengingat untuk penyembuhan penyakit degeneratif dan komplikasinya memang tidak ada yang cepat, semuanya harus dilalui tahap demi tahap.


Konsep Karnus adalah cara baru dalam penanganan berbagai penyakit degeneratif dengan cara berpikir yang berbeda dengan metode-metode pengobatan-pengobatan sebelumnya, namun sudah banyak memberikan banyak bukti kesembuhan.


Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Tantangan Konsep Karnus dalam menjaga kesehatan masyarakat."