Memilih produk Sabun kecantikan yang berkualitas

 Memilih produk Sabun kecantikan yang berkualitas

Memilih produk Sabun kecantikan yang berkualitas


Banyak orang masih menyepelekan hal –hal yang berhubungan dengan pemeliharaan kulit wajah. Ada beberapa orang yang tidak sadar dan kurang pintar dalam memilih produk sabun wajah, beberapa orang menjatuhkan pilihannya pada beberapa pertimbangan antara lain :  Aromanya enak, texture lembut, warna menarik, sudah ada ijin BPOM, dan lebih mantap lagi jika sudah muncul di iklan televisi yang dibawakan oleh artis cantik yang kulit wajahnya nampak seperti kulit bayi. Ternyata jika kita hanya mengandalkan pertimbangan-pertimbangan tersebut tanpa melihat bahan baku, proses produksi, biaya iklan, serta distribusinya kita bisa terkecoh. Hitung-hitung inginnya mendapat produk berkualitas tetapi nggak tahunya malah mendapatkan produk yang mutunya kurang baik dan berbahaya untuk kulit wajah jika dipakai pada jangka panjang.


Jika kita lebih kritis : ternyata penampilan sebuah produk sabun kecantikan itu tidak harus mengandalkan aroma yang enak, tekstur lembut, warna yang menarik dan dibawakan oleh artis. Hal itu tidak menjamin bahwa produk tersebut kualitasnya premium. Akan lebih bijaksana,  jika kita bisa mengetahui komposisi dan kandungan di dalamnya secara transparan, apakah terbuat dari bahan yang benar-benar alami tanpa mengandung bahan kimia berbahaya atau tidak. 


Di Sisi lain, biaya iklan di sebuah TV swasta di Indonesia untuk iklan 1x tayang selama 30 detik ternyata angkanya cukup fantastis, jika dirata-rata adalah berkisar antara Rp. 15 juta hingga Rp.75 juta untuk 1x tampil. Jadi Bapak/Ibu;  silakan  menyimpulkan sendiri, jika sebuah produk kecantikan sering muncul di TV biasanya kualitas bahan bakunya pasti dipilih yang sangat murah dengan harga jual yang sangat mahal, karena harus mendapatkan keuntungan yang besar untuk beaya jasa artis maupun beaya jasa iklannya agar produk tersebut bisa selalu eksis di Televisi.


Produk sabun kecantikan yang aman adalah yang berbahan baku alami, di sini tentu bahan bakunya bukanlah bahan baku yang murah seperti produk-produk yang diiklankan diatas, tanpa bahan tambahan lain yang berbahaya, dan tentu sudah mendapat registrasi BPOM. Tentu Bapak/Ibu ingin,  produk berkualitas tersebut bisa terbeli dengan harga ekonomis bukan? Nah jika demikian tidaklah penting sebuah produk sabun kecantikan yang baik harus muncul di iklan televisi. Sudah kita ketahui bersama bahwa produk sabun kecantikan yang kurang baik ternyata bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan seperti gangguan menstruasi, kista, endometriosis, jerawat hingga munculnya sel abnormal, kanker dsb.


Telah hadir Raissa Beauty Ultimate, produk sabun kecantikan pertama di Toko Karnus. 

Raissa Beauty ultimate adalah jawaban untuk mereka yang ingin memelihara kulit wajahnya secara bijak dan pintar. 


Raissa Beauty Ultimate diformulasikan sebagai sabun kecantikan yang aman : untuk membantu membersihkan sekaligus menutrisi kulit wajah, membantu mengembalikan kesegaran, melembabkan dan menghaluskan kulit kulit secara alami, mencegah dan mengatasi jerawat, dan menyamarkan noda hitam dan mencegah penuaan dini.


Raissa Beauty Ultimate hadir dan telah dirancang sebagai produk yang sesuai dengan Konsep Karnus yang mengutamakan kecantikan serta keamanan kesehatannya.


Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Memilih produk Sabun kecantikan yang berkualitas"