Apa itu Orgasme?

 Apa itu Orgasme?

Apa itu Orgasme?


Dilansir dari Kompas.com Orgasme secara luas diartikan sebagai puncak dari gairah seksual. Ini adalah perasaan kuat atas kenikmatan fisik dan sensasi, yang meliputi pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi. Ada banyak pendapat tentang efek manfaat orgasme, seperti sistem kekebalan tubuh yang lebih baik, relaksasi, pemulihan rasa penat dan membantu mengurangi rasa sakit. Seseorang yang sudah berumahtangga baik laki-laki maupun wanita akan memperoleh banyak manfaat kesehatan jika dalam melakukan hubungan suami istri, keduanya bisa mencapai puncak orgasme.


Sayangnya sebagian besar wanita jarang mendapatkan hal tersebut.  95% laki-laki rata-rata bisa  mencapai puncak orgasme yang ditandai dengan ejakulasi, sedangkan wanita hanya sebagian kecil saja yaitu hanya 18,4% saja yang bisa mencapai orgasme. Mengapa demikian, karena wanita berbeda dengan pria. Laki-laki  mudah dirangsang dengan hanya sentuhan fisik saja, namun pada wanita bukan hanya berupa sentuhan fisik tetapi harus disertai sentuhan-sentuhan hubungan emosional yang kuat. Selain itu laki-laki memerlukan waktu yang lebih singkat dibanding  wanita sehingga jika kurang bijaksana laki-laki itu mudah terangsang dan lebih mudah duluan mencapai puncak dibanding wanita. 


Jika seorang laki-laki sudah dan lebih cepat mencapai puncaknya maka laki-laki tersebut akan terkulai lemas dan tidak berdaya,  padahal saat tersebut justru pasangan wanitanya sangat membutuhkannya.  Dari hal ini maka seorang laki-laki  haruslah bisa menjadi pria sejati yang tidak egois, yang mampu dan benar-benar mengerti kebutuhan wanita , benar-benar tulus dalam mencintai istrinya dan mampu memberinya nafkah baik nafkah materi maupun nafkah batin yaitu sebuah puncak kepuasan.


Saling menyayangi antara suami dan istri itu sangatlah mutlak dan baik dalam membina rumahtangga menuju keluarga yang harmonis.  Konsep Karnus siap hadir mewujudkan keluarga yang sehat dan hamonis. Kopi love dan Madu shinta adalah pendamping yang tepat dalam mengingatkan anda kembali akan pentingnya hubungan suami istri yang harmonis.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Apa itu Orgasme?"