TANDA-TANDA EGOIS PADA SALAH SATU PASANGAN

 TANDA-TANDA EGOIS PADA SALAH SATU PASANGAN

TANDA-TANDA EGOIS PADA SALAH SATU PASANGAN


Tidak tercapainya puncak kepuasan dalam hubungan suami istri biasanya disebabkan karena adanya ketidak seimbangan peran dalam hubungan intim. Tanpa disadari hal itu bisa saja terjadi entah karena hubungan intim masih dianggap sebagai hal yang tabu atau salah satu pasangan tidak pernah mencapai klimaksnya namun tidak pernah diutarakannya. 


Diperkirakan kaum wanita adalah kaum yang paling sulit mendapatkan kepuasan itu, hal ini berdasarkan dari beberapa data survey yang dimuat dalam beberapa literatur kesehatan yang dikatakan hanya 18,4% kaum wanita yang benar-benar bisa mencapai puncaknya (orgasme) sedangkan sisanya tidak pernah mencapai orgasme sama sekali. Mengapa demikian? Karena wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk mencapai hal tersebut, dan  untuk mencapai puncaknya wanita memerlukan foreplay, pengkondisian zona  kenyamanan dan kesenangan, komunikasi yang baik, variasi posisi dalam berhubungan  hingga akhirnya bisa bersama-sama mencapai puncak. Jika kondisi ini terus terjadi, apakah semua pria perlu disalahkan? Tentu tidak, kita harus pandai-pandai melihat duduk permasalahannya. Pria tidak bisa serta merta disalahkan jika tidak mengerti akan kondisi ini, kondisi harus bagaimana dalam memperlakukan istri kesayangannya dalam berhubungan intim. Untuk itu diperlukan keterbukaan antar pasangan tanpa ada rasa malu apalagi tabu.


Berbeda dengan wanita, pria tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencapai hal tersebut, maka pria tersebut sering dianggap sebagai bagian dari pasangan yang egois, jika hal ini terus berlangsung tanpa disadari dan tanpa adanya keberanian untuk berkomunikasi dari Istri maka tidak mustahil puncak kepuasan bersama tidak pernah dicapai dan dampaknya akan menyebabkan hubungan suami istri menjadi tidak harmonis. 


Baik Pria maupun wanita sebaiknya tidak saling egois. Selain itu baik pria dan wanita tubuhnya benar-benar harus sehat baik dari dalam maupun dari luar. 


Konsep Karnus membuat pria maupun wanita akan tetap terpelihara kesehatannya; bebas hiperkolesterol, bebas diabetes, bebas hipertensi dan terbebas dari semua penyakit degeneratif lainnya sehingga benar-benar sehat dari dalam dan dari luar sekalipun. Terapkan Konsep Karnus dengan AG sereal, Algatea dsb.selagi anda sehat, jangan tunggu sakit, lakukan dari sekarang agar kita tetap terus terjaga kesehatannya. Selanjutnya konsumsi Kopilove dan Madu shinta agar Rumah tangganya semakin harmonis.


Dengan badan yang sehat, hidup ini akan semakin indah dan nikmat.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " TANDA-TANDA EGOIS PADA SALAH SATU PASANGAN"