Investasi kesehatan itu perlu waktu yang panjang

Investasi kesehatan itu perlu waktu yang panjang

Investasi kesehatan itu perlu waktu yang panjang


Konsumsi AG sereal, Algatea dan produk nutrisi kesehatan lainnya terutama yg sesuai dengan penerapan dengan Konsep Karnus adalah investasi kesehatan jangka panjang.


Dalam mencegah dan mengobati penyakit Degeneratif dan memperlambat proses penuaan, hal ini sangat penting karena untuk penyembuhan penyakit degeneratif diperlukan penataan supply nutrisi sel yg diolah oleh tubuh sendiri (tidak ada nutrisi sel yg sudah jadi sempurna sebelum diolah oleh lambung)dimana peran utamanya dikerjakan oleh lambung, kinerja enzym,hormon,komunikasi antar interleukin,sistem sirkulasi darah, peran DNA dsb.


Nah penataan supply nutrisi sel dst ini tidak bisa digantikan oleh obat, seperti yg telah terbukti bahwa penyakit degeneratif seperti diabetes,hipertensi,autoimun,kanker dsb tidak bisa diobati hanya dengan minum obat saja.


Konsep Karnus adalah jawaban yg paling tepat untuk penanganan hal ini dimana selain fokus pada rekonstruksi lambung,perbaikan sirkulasi darah dan perlindungan DNA, Konsep Karnus juga menganjurkan agar semua orang makan dengan banyak lauk,berhenti makan sebelum kenyang,olahraga ringan, cukup tidur,pikiran rileks dsb. Sebagai tindakan mengkondisikan tubuh sesuai Algoritma kesehatan manusia.


Kapan Konsep Karnus ini sebaiknya mulai dilaksanakan? Jawaban umum lazimnya adalah : semenjak masih sehat dan menginginkan kualitas hidup lebih sehat maka Konsep Karnus sebaiknya dilakukan dari sekarang. Namun bgaimana jika sudah sakit? Tetap tidak ada salahnya lebih baik terlambat daripada tidak melakukannya sama sekali yg pada akhirnya  berujung hal yg tidak diinginkan.

Konsep Karnus Cara cerdas Untuk sehat

Post a Comment for "Investasi kesehatan itu perlu waktu yang panjang"