Kelebihan Alga Series dibanding Produk Herbal Lainnya

Kelebihan Alga Series dibanding Produk Herbal Lainnya

Kelebihan Alga Series dibanding Produk Herbal Lainnya


Seringkali orang awam menyimpulkan bahwa semua produk herbal, kurang lebihnya kualitasnya sama : semua kurang baik dibanding produk farmasi modern dan mempunyai khasiat seperti halnya obat. Produk Herbal itu identik dengan jamu.


Namun perlu Bapak ibu ketahui bahwa produk Algaseries sangat jauh berbeda dengan herbal pada umumnya. Algaseries adalah produk natural yang mengutamakan manfaat kandungan gizi nutrisi untuk pemenuhan kebutuhan tubuh agar sel, jaringan, organ dan sistem bisa berjalan baik. Apakah jamu bisa memperbaiki sel, jaringan, organ maupun sistem dalam tubuh manusia? jawabannya adalah : tidak bisa. Jikapun ada perbaikan hal ini semata-mata karena tubuh penderitanya sudah mencapai keseimbangan yang sebelumnya mengalami gangguan sehingga menyebabkan sakit. Jamu secara filosofi, sistem kerjanya sama dengan obat, yaitu memanipulasi gejala sakit pada tubuh tanpa memperbaiki sel, jaringan, organ dan sistem dalam tubuh manusia.


Salah satu ciri produk Natural nutrition adalah semua yang tersaji dalam setiap produk mengandung protein, gula, asam lemak, vitamin, mineral dan serat yang semuanya diperlukan setiap saat, setiap waktu oleh tubuh agar tubuh bisa mempertahankan keseimbangan semua kinerja sistem dalam mencapai Homeostasis.


Dari pemahaman ini bisa disimpulkan bahwa baik obat, jamu maupun produk Natural nutrition semuanya diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Namun yang selalu  diperlukan baik dalam kondisi sakit maupun sehat adalah Natural Nutrition.

Sebaliknya baik obat maupun jamu hanya diperlukan saat kondisi tubuh mengalami sakit dengan gejala yang sangat mengganggu aktifitas.


Algaseries adalah Natural Nutrition yang diperlukan tubuh manusia setiap saat, setiap waktu baik dalam kondisi sakit maupun sehat, agar tingkat kerusakan sel bisa ditekan seminimal mungkin dan agar proses regenerasi sel bisa berjalan baik dan aman.


Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat



Post a Comment for "Kelebihan Alga Series dibanding Produk Herbal Lainnya"