Apa keuntungannya jika fungsi ginjal kita berfungsi baik?

Apa keuntungannya jika fungsi ginjal kita berfungsi baik?

Apa keuntungannya jika fungsi ginjal kita berfungsi baik?


Salah satu keuntungan investasi kesehatan jangka panjang penerapan Konsep Karnus adalah fungsi ginjal akan terpelihara baik yg ditandai dengan hasil check lab kesehatan yang menunjukkan angka Creatinin ginjal pada angka normal yaitu sebesar antara 0,7 - 1,3 mg/dl dan BUN sebesar  pada kisaran antara 6 -  20 mg/dl.


Jika posisi ginjal kita terbaca pada kisaran angka tersebut maka fungsi ginjal kita sebagai salah satu organ vital akan bisa bekerja dengan baik. Dari sini maka tubuh tetap bisa menghasilkan berbagai hormon,enzym serta melakukan  pengaturannya dengan baik (silakan baca berbagai fungsi yg diperankan ginjal pada Algoritma kesehatan manusia).


Manusia yang ginjalnya berfungsi baik tentu akan bisa melakukan berbagai aktifitas dengan baik tanpa adanya keterbatasan/gangguan kesehatan lainnya seperti anemia, hipertensi, tidak mengalami kelelahan dini, dan berbagai aktifitas yg mutlak ditunjang oleh kinerja organ ginjal. Atau singkatnya keuntungan oleh karena ginjal yang normal itu sangat banyak bahkan tidak terbelikan/tidak ternilai dengan uang. Mengingat orang yang ginjalnya sudah mengalami kerusakan ginjal, memerlukan biaya perawatan dan pengobatan yg sangat besar dan ujung2nya banyak keterbatasan dalam beraktifitas.


Menjaga dan mempertahankan  fungsi ginjal adalah salah satu bukti nyata,hasil investasi kesehatan yang telah banyak dirasakan banyak orang dalam penerapan Konsep Karnus, disamping menjaga organ tubuh lainnya.


semoga kita semua tetap tidak bosan terus menerapkan Konsep Karnus dan segera memperoleh hasil berupa derajat kesehatan yg terpelihara baik dan semakin optimal.

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat



Post a Comment for "Apa keuntungannya jika fungsi ginjal kita berfungsi baik?"