Akankah Virus Corona bisa lenyap dari Muka Bumi?

 Akankah Virus Corona bisa lenyap dari Muka Bumi?

Akankah Virus Corona bisa lenyap dari Muka Bumi?



Badan kesehatan dunia (WHO) menyampaikan bahwa virus Covid-19 tidak bisa hilang dalam waktu singkat dan kemungkinan akan terus menjadi masalah di dunia. Jika saat ini Covid-19 merupakan Pandemi (penyebarannya merata ke seluruh dunia) maka kemungkinan yang terjadi jika vaksin sudah diterapkan ke sebagian besar penduduk dunia, nasibnya bisa seperti halnya kasus penyakit demam berdarah dan HIV, yaitu virus Covid-19 kemungkinan akan tetap ada, hanya menurun dari pandemi menjadi endemi (penularan pada komunitas dan daerah tertentu). 


Bagaimana Konsep Karnus dalam mencegah efek selanjutnya?


Virus tidak bisa diobati dan hanya sistem imun tubuhlah yang bisa menyelesaikannya. Namun ada syaratnya agar sistem imun tubuh bisa bekerja dengan baik, yaitu : Tubuh manusia yang  terdiri dari sel berbagai jaringan dan sistem yang saling terkait haruslah sempurna dan bisa saling berkomunikasi serta bersinergi. 

Jika saja metabolisme sel terganggu, lalu sel mengalami kematian, jaringan berkembang tidak sempurna dan akhirnya beberapa sistem tidak bisa bekerja dengan baik, maka dipastikan sistem imun tubuh tidak bisa bekerja dengan optimal. Kondisi inilah yang menyebabkan seseorang gagal imun, seseorang bisa saja terinfeksi kembali oleh virus Covid-19 meskipun beberapa waktu sebelumnya sudah dinyatakan kebal.


Menjaga kinerja lambung, menjaga ragam gizi makanan yang dikonsumsi setiap hari, mengendalikan radikal bebas, menjaga rutinitas makan/minum, cukup istirahat dan olahraga  teratur, mengontrol stress senantiasa dalam positif serta sering melakukan chek up kesehatan adalah langkah yang dianjurkan dalam menerapkan Konsep karnus. 


Dengan kondisi lambung yang sehat, metabolisme sel yang baik, kualitas jaringan yang sempurna dan semua sistem bisa bekerja optimal, bisa saling berkomunikasi dan bersinergi akan menjamin seseorang benar-benar aman dari serangan Covid-19 termasuk di dalamnya varian Covid-19 B-117 maupun virus-virus lainnya yang mungkin bisa saja muncul. Untuk itu pastikan kita rutin konsumsi AG sereal dan Algatea setiap hari baik dalam kondisi sehat maupun dalam kondisi sakit.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Akankah Virus Corona bisa lenyap dari Muka Bumi?"