Penyebab osteoporosis Menurut konsep karnus

Penyebab osteoporosis Menurut konsep karnus

Penyebab osteoporosis Menurut konsep karnus


Hampir semua orang baru tersadar bahwa osteoporosis yg dirasakan saat menjelang usia senja, ternyata permasalahannya sudah dimulai semenjak masih muda. Saat masih muda hal ini sering disepelekan, kaum muda tidak sadar bahwa tindakan paling penting dan efektif dalam menangani Osteoporosis sebaiknya dilakukan sejak masih usia muda dengan berbagai pola kebiasaan hidup sehat seperti Olahraga teratur, makan/minum teratur dgn memberi asupan kolagen dst.


Sebagian besar orang yang terkena Osteoporosis baru tergerak setelah mengalami keluhan penyakit ini dengan  berusaha melakukan pengobatan dengan berbagai cara. Dan baru terhenyak kaget setelah dunia medis  menyatakan bahwa Osteoporosis itu tidak ada obatnya, medis selalu mengatakan "maaf bapak/ibu terkena Osteoporosis ....sudah terlambat, osteoporosis tidak bisa diobati karena organ tulang tidak mempunyai pembuluh darah".


Bagaimana Konsep Karnus menyikapinya?


Tulang tersusun atas 3 hal yaitu : kalsium, fosfat dan kolagen. Dalam bentuk nutrisi sel yg sempurna ke 3 hal ini bisa terserap ke dalam tulang melalui membran osmosis.


Selama jumlah asupan dan pemenuhan kebutuhan  kalsium, kolagen dan fosfat melebihi jumlah penguraian/pembuangannya (tubuh memerlukan dan mengurai kalsium, fosfat dan kolagen dari tulang  untuk berbagai keperluan seperti pengaturan tekanan darah, pengaturan keseimbangan intraseluler dsb.) Maka Osteoporosis bisa dicegah, dihentikan bahkan diobati.


Bagaimana cara pemberian asupan tubuh agar terpenuhi kebutuhan akan kalsium, fosfat dan kolagen? Cukup mudah yaitu rutin konsumsi salah satu produk berupa Alga kirei, AG sereal, Algatea atau produk lainnya yg telah diperkaya dengan kolagen, kalsium dan fosfat. Miinum susu itu baik dan olahraga itu penting,  namun hanya dengan minum susu dan olahraga saja hal ini belum cukup  tanpa menambahkan kolagen.


Minum kolagen setiap hari,  diselingi dengan minum susu dan olahraga 3x seminggu adalah cara yg terbaik dan rasional dalam menjaga kesehatan tulangmu.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Penyebab osteoporosis Menurut konsep karnus"