Karnus BOT1, Algoritme Kecerdasan Buatan untuk Penyembuhan Diabetes

Memanfaatkan Algoritme Kecerdasan Buatan untuk Penyembuhan Diabetes 

Karnus BOT1, Algoritme Kecerdasan Buatan untuk Penyembuhan Diabetes


Karnus BOT1 Luncurkan Platform Digital untuk Membantu Sembuh dari Diabetes

Media sosial baru-baru ini dibanjiri postingan dari orang-orang yang menggunakan aplikasi keuangan untuk menghasilkan keuntungan tanpa bekerja tetapi mengizinkan aplikasi berdasarkan fungsionalitas AI mereka untuk melakukan aktivitas komersial sehingga mereka dapat menghasilkan keuntungan.

Pengguna dapat dengan mudah memantau dan menikmati uang yang diperoleh.

Ini sebenarnya sebuah aplikasi tetapi karena juga memiliki kecerdasan buatan istilah robot tidak secara fisik menyerupai robot tetapi terkait dengan aplikasi ini.

Terlepas dari legitimasinya aplikasi kecerdasan buatan membantu pengguna mendapatkan hasil tanpa memahami algoritme.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk aplikasi di sektor keuangan tetapi juga untuk banyak sektor lainnya termasuk sektor kesehatan seperti KarnasBOT1 sebagai platform digital untuk membantu pemulihan penderita diabetes.

Saat ini Indonesia masih menjadi salah satu negara dengan jumlah penderita diabetes tertinggi di dunia bahkan menempati urutan kelima.

Angka IDF untuk tahun 2021 menunjukkan bahwa 537 juta orang dewasa berusia 20-79 tahun atau 1 dari 10 hidup dengan diabetes. Termasuk diabetes tipe 1 dan tipe 2 serta diabetes yang terdiagnosis dan tidak terdiagnosis. Pada tahun 2030 jumlah ini diperkirakan meningkat dari 634 juta menjadi 784 juta pada tahun 2045. Bahkan pada tahun 2021 setidaknya 236.000 orang akan meninggal akibat diabetes di Indonesia.

Berdasarkan fakta tersebut Bpk Iwan Benny Purvidodo pendiri Konsep Karnus menciptakan platform digital bernama Karnus BOT1. Platform tersebut tidak hanya dapat memantau kondisi pasien diabetes tetapi juga menjadi pendamping cerdas bagi pasien diabetes selama menjalani perawatan.

Karnus BOT1

Konsep Karnus tentang tubuh manusia adalah jaringan yang tersusun dari triliunan sel. Pahami bahwa jika kita menginginkan tubuh yang sehat kita harus kembali ke aturan dan institusi dari algoritma Sang Pencipta. Metode yang digunakan adalah biokimia. Karena menurut konsep karnus ilmu harus digunakan secara bijak untuk menjaga kesehatan.

Iwan Benny Purwowidodo sendiri bukanlah seorang dokter dan gelar STP-nya adalah Sarjana Teknologi Pangan. Meski bukan dokter konsep Karnus untuk pengobatan diabetes mendapat dukungan dari berbagai kalangan termasuk kalangan medis yang turut serta dalam presentasi virtual resmi BOT1 Karnus pada 29 Januari 2022.

Karnus BOT1 adalah platform digital yang dapat memantau kondisi pasien diabetes untuk memberikan analisis karakteristik kesehatan mulai dari kualitas darah hingga berbagai indikator kesehatan lainnya.

Karnus BOT1 akan memungkinkan pengguna untuk menganalisis berbagai data analitik seperti data laboratorium dan berbagai aktivitas sehari-hari hingga citra makanan yang dimakan. Grafik dapat diakses dengan mengunjungi situs web resmi Karnus BOT1

Uji coba gratis 7 hari untuk analisis berat badan terbaik BMI 1 x konsultasi gratis dengan dokter Anda termasuk informasi aliran darah.

Selain Bpk Iwan Benny Purvovidodo peluncur Karnus BOT1 hadir juga Dr. Sugeng Ibrahim m. Bomed telah mengajar sebagai spesialis biomedis.

Karnus BOT1


Menurut dokter Dr. Wahid, Dr. Edy Subagiyo juga mengatakan bahwa penggunaan Carnus BOT1 dapat membantu penderita diabetes pulih dengan cepat

Bahkan seorang pasien diabetes yang mendapatkan hasil yang baik dengan Karnus BOT1 selama acara peluncuran virtual Karnus BOT1 ikut memberikan kesaksian/testimoni. Izuddin mengaku berkonsultasi langsung dengan dokter-dokter berpengalaman di bidangnya.

Pelayanan yang diberikan oleh tim konsultan Karnus BOT1 sangat baik. Saya tidak hanya dapat berkonsultasi langsung dengan dokter melalui zoom  tetapi tim Karnus BOT1 di Program Pemulihan Diabetes juga menjawab pertanyaan saya sangat detail serta cepat tanggap. Saya sangat puas dengan mengikuti program bot1 karnus ini.

Kini hadir solusi pengobatan bernama Kernus BOT1 bagi jutaan penderita diabetes di Indonesia terutama yang kecanduan obat-obatan seperti insulin yang merupakan pendamping pengobatan yang ingin sembuh dari diabetes dan tetap sehat tanpa obat kimia.

Bergabunglah dengan Komunitas Penyembuhan Diabetes Karnus coba Karnus sekarang juga BOT1 Klik disini >>>> Karnus BOT1




Post a Comment for "Karnus BOT1, Algoritme Kecerdasan Buatan untuk Penyembuhan Diabetes "