Penyebab Sakit Asam Lambung sering Kambuh

Lambung sering Kambuh disebabkan karna apa? Dan bagai mana mengatasinya dengan Konsep Karnus


Penyebab Sakit Asam Lambung sering Kambuh


Asam lambung disebabkan karena 3 hal : 

  1. Adanya makanan yang masuk ke dalam lambung, sifat kimia makanan tersebut akan berpengaruh thd keluarnya asam lambung.
  2. Proses melihat, membau makanan dan keinginan (selera) makan akan sesuatu makanan akan merangsang asam lambung keluar
  3. Saat terjadi tekanan pada organ kepala (misal gegar otak, tekanan darah tinggi, dan stroke) maka asam lambung akan keluar dan kemungkinan bisa tidak terkendali serta menyebabkan perdarahan lambung ( muntah biasa hingga muntah darah warna hitam).

Namun kambuhnya gangguan lambung tidak semata-mata karena ke 3 hal ini, tubuh manusia itu sudah sangat pintar. saat asam lambung meningkat maka sistem pertahanan lambung akan juga ditingkatkan, yaitu dengan cara tubuh mempertebal lapisan pelindung lambung untuk menyeimbangkan serangan asam lambung seimbang dengan pertahanan dinding lambung. 


Masalahnya gangguna lambung terjadi akibat  lapisan pelindung lambung ini  (mukosa dinding lambung) akan terhambat/terganggu produksinya jika kita terlalu sering  mengkonsumsi obat antinyeri seperti golongan asam mefenamat, natrium diklofenak dsb.  produksi mukosa dinding lambung ini juga akan terhambat jika aliran darahnya kurang lancar, akibat terlambat makan atau menunda makan dan kurangnya asupan makanan yang mengandung protein (glisin, prolin, hidroksi prolin dan arginin : terdapat dalam kolagen type 3 ) yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel pada mukosa lambung.


Berikut ini Testimoni yang punya keluhan Asam lambung kronis dan udah sembuh :

           

Order Produk Toko Pusat >>> Order disini 

Order Produk di Shopee >>>> Order Disini

Post a Comment for "Penyebab Sakit Asam Lambung sering Kambuh"