Hipertensi dan Gagal Ginjal Stadium 5

Saya memiliki penyakit hipertensi dan sekarang organ ginjal saya sudah stadium 5, namun belum cuci darah.. Sakit ini sudah 2 tahun

Hipertensi dan Gagal Ginjal Stadium 5


Berikut hasil Lab Darah terakhir saya atas pengecekan fungsi Ginjalnya..

  • Asam Uratnya : 9,4
  • Kreatin Darah : 4,97
  • Ureum Darah : 135
  • eGFR : 13, 7

Bagaimana dengan konsep karnusnya ?


Jawab :

Gagal ginjal kronik tdk berdiri sendiri, seringkali merupakan komplikasi kronik dari penyakit lain, bisa jg menciptakan suatu hubungan lingkaran setan dg penyakit lain seperti hipertensi yg sedang dialami penderita ini.

Pada kondisi penderita ini jelas sdh merupakan indikasi untuk dilakukan cuci darah, kadar ureum yg sangat tinggi jelas berbahaya secara sistemik dg berpengaruh pd fungsi organ lain.

Peran Konsep Karnus dlm situasi ini jelas,

1.dengan konsep rekonstruksi lambung yg bermasalah pd penderita ini yg kemungkinan sdh berlangsung bertahun2 disadari maupun tdk, diharapkan sel2 nefron bisa mendapatkan asupan nutrisi yg cukup, sehingga nefron yg masih baik bisa menjalankan tugas dan fungsinya dg optimal sehingga memaksimalkan kemampuan adaptasinya dan bisa memaksimalkan fungsi ginjalnya dan mengatasi masalah yg ditimbulkan oleh penurunan fungsi ginjal.

2.dengan memperbaiki hemodinamik dari penderita ini maka progresifitas kondisi gagal ginjal bisa dicegah

Pemberian AG dan AT pd penderita ini harus dimulai dg dosis rendah dulu dg selalu memantau perkembangan secara klinis maupun laboratoris, bisa dimulai dari dosis 1/4 saset AG sebelum makan pagi dan malam diminum airnya saja, dg 1/2 saset AT setelah makan pagi dan malam. Bila aman bisa dinaikkan pelan2.

Dengan tambahan kondisi penyakit lain yg mengiringi tentu jg harus mendapat perhatian dan penanganan 

Menambahkan, mumpung ginjal belum parah segera terapkan protokol penanganan ginjal dan diberikan makanan tambahan utama berupa AG/AT serta jika perlu dengan Beras Karnus.

Pengalan Ibu Reni, kreatinin ya sekarang sudah normal dari angka sebelumnya pada angka 3 mg/dl sekarang di kisaran 1 mg/dl setelah menerapkan Konsep Karnus selama 6 bulan.


Catatan :

Pada kasus Cuci darah, Konsumsi AG/AT harus sangat hati2, jika Salah tindakan bisa menimbulkan masalah.

Cara konsumsi : AG sereal yg reguler ambil 1/8 saset, seduh dengan air panas sedikit aduk hingga rata dan bisa dikonsumsi spt halnya konsumsi sereal minum sebelum makan pagi Dan malam( konsumsi 2x sehari) Algatea 1/6 saset seduh dengan air Dingin atau hangat Dan konsumsi 2x sehari sesudah makan. Obat Dokter tetap dikonsumsi 

Mohon rutin cek angka BUN/kreatinin, GFR ginjal untul bahan evaluasi


Sumber : Grup Karnus


Order Alga Gold + Alga Tea >>>> Klik disini


Post a Comment for "Hipertensi dan Gagal Ginjal Stadium 5"