Pengobatan Batuk berdahak selama 3 bulan dengan konsep karnus

Pengobatan Batuk berdahak

Mohon ijin bertanya ada pasien perempuan usia 33 tahun . Awalnya batuk berdarah skitar setengah hari. Setelah itu batuk berdahak sudah lebih tiga bulan. 

cepat capek disertai nyeri di dada kiri serta punggung kiri (bagian belakang dada kiri) . Frekuensi Batuk  dahaknya hampir sepanjang hari. kalau batuk punggung kirinya sakit. 

Kalau tangan kiri digerakin punggung kirinya juga sakit. Kalau mau tidur dan bangun tidur punggung kirinya juga sakit termasuk kalau bernafas yang dalam. 

Mohon penjelasan tentang sakit ini pak dan bagaimana solusi karnusnya.


Jawab :

Keluhan batuk masif selama 3 bulan jelas merupakan gejala yg tdk bisa diremehkan.

-apakah ada gejala demam/ menggigil

- adakah gejala berkeringat pada malam hari

-adakah gejala penurunan berat badan yg bermakna selama sakit

-adakah gejala sesak nafas

-adakah gejala penurunan nafsu makan

-adakah riwayat alergi sebelumnya

-adakah riwayat kontak dengan penderita TB


Harus disingkirkan terlebih dahulu kondisi2 yg memerlukan tindakan segera maupun kegawatan semacam TB, pneumonia, efusi pleura, maupun edema Paru.


Setelah tertangani maka konsep karnus menanganinya melalui pemberian kombinasi Ag 2x1 dan AT 3x1 untuk rekonstruksi lambung serta perlindungan pembuluh darah dan DNA, dg tujuan meningkatkan fungsi dari sel2 imun tubuh dan melindungi sel2 tubuh dari radikal bebas yg jg paling sering mengganggu sistem pernafasan. Dengan tujuan jangka panjang tubuh menjadi lebih kebal terhadah segala bentuk paparan yg berbahaya bagi tubuh kita melalui saluran pernafasan maupun yg menyerang sistem pernafasan 

Jika selama pengobatan dengan antibiotik sudah bisa makan dan minum dengan baik/normal, maka kami sarankan agar juga memberikan AG sereal dan Algatea sebagai makanan tambahan utama.

Hal ini penting untuk melengkapi prasarana tubuh agar saat pembentukan imun terjadi, tubuh tidak kekurangan salah satu komponen nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Catata : AG sereal boleh diberikan bersamaan dengan obat namun AT jangan, AT diberikan 30-60 menit sesudah konsumsi obat.


Order Toko Pusat >>> Order disini 

Order Shopee >>>> Order Disini




Post a Comment for "Pengobatan Batuk berdahak selama 3 bulan dengan konsep karnus "