Jurus menghadapi Varian Omicron dengan konsep karnus

 Jurus menghadapi Varian Omicron

Jurus menghadapi Varian Omicron dengan konsep karnus

Saat ini Covid-19 varian omicron sedang merebak, kita harus cepat tanggap dalam menghadapi hal ini, oleh karena itu bersama ini kami infokan bbrp hal tentang karakter dan solusi terbaik dalam menghadapi varian omicron ini :

1. Varian Omicron cepat menyebar, namun tidak sebahaya varian Delta yang merebak pada pertengahan tahun 2021

2. Varian Omicron sejauh ini hanyalah seperti virus flu biasa yang menyerang dengan gejala batuk, tenggorokan kering, pusing, demam dan terkadang diare

3. Kita tidak perlu takut dan cemas menghadapi varian omicron ini, karena cukup dengan makan/minum cukup gizi, istirahat dan pikiran rileks (tanpa takut,cemas dan khawatir) dalam waktu sekitar 5-7 hari akan sembuh dengan sendirinya.

4. Khusus untuk pengidap penyakit degeneratif seperti diabetes, hiperkolesterol, obesitas, gagal ginjal, stroke, autoimun, kanker dsb. mohon hati-hati, selama metabolisme tubuh bisa berjalan dengan baik maka akan aman.

5. AG sereal 2x sehari, Algatea 3x sehari, makan telur 2-3 butir sehari, vitamin C, istirahat, aktifitas fisik dan pikiran rileks/happy sudah sangatlah cukup utk menghadapinya.

6. Obat yang diperlukan untuk menghadapi omicron ini adalah : Paracetamol (obat turun panas) dan vitamin C saja. 

7. Obat golongan asam mefenamat dan natrium diklofenak atau sejenisnya dan atau antiinflamasi seperti methyl prednisolon atau sejenisnya bukanlah obat utama dan hanya diberikan jika kondisinya darurat.

8. Penggunaan obat antibiotik kuranglah tepat, karena antibiotik tidak bisa membunuh virus, yang bisa membunuh virus adalah sistem imun tubuh yang cerdas.

9. Jika ada hal-hal yang sifatnya darurat ( sesak nafas, diare disertai muntah) hal-hal ini baru perlu penanganan darurat.

10. Konsep Karnus saat ini merupakan kajian dengan ilmu yang terbaru, cerdas dan sudah dikaji berdasarkan literatur-literatur yang ter-uptodate.


Semoga kiat-kiat ini membantu Bapak/Ibu dan rekan2 semua, tetap semangat, sukacita dan produktif di tengah pandemi. 

Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk Sehat


Order Toko Pusat >>> Order disini

Order Shopee >>>> Order Disini

Post a Comment for " Jurus menghadapi Varian Omicron dengan konsep karnus"