Telapak kaki dan tangan kesemutan karena diabetes

Telapak kaki dan tangan kesemutan karena diabetes


Telapak kaki dan tangan kesemutan karena diabetes

Assalamu'alaikum war,wab,selamat pagi, ini saya mohon solusi juga pencarahanya yg saya alami,saya punya bawaan penyakit diabet,dan saya baru menjalani konsep karnus selama kuran lebih 5/6 bulan luka ditelapak kaki sudah sembuh dikala menjalani konsep karnus 4bln yg lalu, namun sekarang saya mengalami telapak kaki dan tangan kesemutan yg parah(blm ba'al),selama ini saya konsumsi AG dan  Alga Tea,terima kasih.


Jawab :

Walaikum salam wr wb.

Selamat pagi,

Saya senang sudah ada progress positif meskipun belum tuntas seluruhnya.

kejadian kesemutan adalah peristiwa yg disebut Neuropati atau adanya keterlambatan pasokan vitamin dan lainnya (bisa juga oksigen) di ujung serabut saraf. Hal ini bisa terjadi jika kualitas darah masih terlalu kental shg sirkulasi darah yg menuju ke area tsb jalannya tidak lancar.

Solusinya : mohon cek lagi gula darahnya apakah sudah mendekati normal jika masih jauh maka mesti dibantu penurun gula darah dulu hingga mendekati angka normal

AG sereal dan Algatea tetap dikonsumsi, dan perhatikan juga cukup tidur, olahraga ringan, minum air putih (atau bisa juga minum Algateanya 3x sehari  ditingkatkan dg cara airnya ditambah, minum sedikit2), pikiran rileks sebaiknya sering diusahakan. Dan jika kesemutannya parah, silakan konsumsi obat vitamin yg namanya methylcobalamin setelah selesai makan 2x sehari.

Saat ini masalahnya adalah darah kental, sumbernya yg harus dicari : gula darah yg masih tinggi, stress, kurang tidur, kurang olahraga dan kurang air putih bisa jadi itu penyebabnya.

Order Alga Tea >>> Klik disini 


Sumber : grup karnus






Post a Comment for "Telapak kaki dan tangan kesemutan karena diabetes"