Pencegahan dan pengobatan jerawat kistik

Pencegahan dan pengobatan jerawat kistik 

Pencegahan dan pengobatan jerawat kistik


Jerawat kistik sebagai tipe jerawat yang paling serius. Ini berkembang saat kista tercipta jauh di bawah kulit kamu. Salah satunya pemicunya karena gabungan bakteri, minyak, dan sel-sel kulit kering yang terjebak di pori-pori.

Seluruh orang dapat alami jerawat kistik, tetapi condong terjadi ke orang dengan kulit berminyak. Jerawat ini lebih umum terjadi pada remaja, wanita, dan orang dewasa yang lebih tua dengan kesetidakimbangan hormon.

Umumnya, jerawat kistik bisa lebih baik bersamaan pertambahan umur. Tetapi, tonjolan yang bandel dan menyakitkan tidak lenyap sendirinya. Salah satunya langkah terbaik menangani jerawat kistik ialah ke dokter. Tetapi sebelumnya kamu perlu tahu bagaimanakah cara mengidentifikasinya.

Beberapa ciri Jerawat Kistik

- Jerawat kistik mempunyai kecondongan memiliki ukuran terbesar serta lebih dalam dalam kulit.

- Jerawat kistik kerap seperti terlihat bisul di kulit.

- Beberapa ciri pengenal yang lain mencakup: berisi nanah, tonjolan putih besar, kemerahan, halus atau menyakitkan waktu dipegang.


Jerawat kistik kemungkinan paling kelihatan di muka seorang. Tetapi mereka bisa juga ada di dada, leher, punggung, dan lengan. Jerawat kistik bahkan juga dapat mengalami perkembangan di pundak dan ada di belakang telinga.


Langkah Menyembuhkan Jerawat Kistik

Karena keparahan jerawat kistik, perawatan over-the-counter (OTC) untuk jerawat kurang cukup kuat. Ini memiliki arti kamu harus menjumpai dokter kulit untuk memperoleh obat resep. Bergantung pada tipe perawatan yang dipakai, kamu kemungkinan tidak menyaksikan dari hasil penyembuhan itu sampai delapan minggu.

Berbicaralah sama dokter mengenai sistem yang dipakai untuk menyembuhkan jerawat kistik. Pada beberapa kasus jerawat kistik membutuhkan therapy gabungan.

Untuk Menahan jerawat dengan Collagen Anda dapat memakai Raissa Beauty Ultimate

Click di sini untuk Order >>>> Sabun Collagen



Post a Comment for "Pencegahan dan pengobatan jerawat kistik "