Pengobatan gangguan pada lambung dengan konsep karnus

Pengobatan gangguan pada lambung dengan konsep karnus

Pengobatan gangguan pada lambung dengan konsep karnus

Jika dicermati lebih jauh, persoal pokok dari masalah di lambung itu sebetulnya ialah karena sudah berlangsungnya cedera atau infeksi pada dinding lambung. Cedera atau radang itu satu diantaranya dapat dikarenakan oleh produksi asam lambung yang melewati kekuatan ketahanan dari dinding lambung, hingga menghancurkan mukosa lambung yang berperanan sebagai perlindungan dinding lambung. Pemicu yang lain ialah karena ada infeksi dari Heliobakteri pilori.

Walau terjadi sekresi asam lambung terlalu berlebih tetapi tidak disarankan untuk lakukan penetralan asam lambung itu. Ingat keutamaan peranan asam lambung dalam penguraian sari makanan, karena itu jalan keluar yang dipandang terbaik berdasar penyembuhan konsep karnus ialah dengan membenahi, memperkuat atau menyembuhkan dinding lambung yang alami cedera itu, tak perlu memanipulasi keproduktifan asam lambung tersebut. Asam lambung benar-benar sangat dibutuhkan untuk merinci makanan jadi gizi yang dibutuhkan oleh sel badan. Walau asam lambung memiliki sifat korosif, tetapi malah karakter korosif dan perusaknya itu yang malah dibutuhkan untuk merusak dan merinci molekul makanan jadi wujud yang lebih simpel. Jika asam lambung jadi netral, karena itu organ lambung akan kehilangan perannya sebagai pemecah enzimatis dari makanan yang kita makan. Tetapi pasti untuk menyeimbangi karakter korosif dari asam lambung itu, mukosa atau dinding lambungnya harus juga benar-benar kuat dan sempurna. Jika memang harus terpaksa memakai obat penetral asam lambung, karena itu benar-benar tidak disarankan untuk memakainya dalam jangka panjang.

Supaya lambung bisa berperan seperti mestinya yakni merinci sari makanan ke wujud yang dikriteriakan oleh sel badan. Peranan mukosa yang alami masalah bisa diganti sementara oleh satu bahan makanan yang namanya pati resisten. Di lain sisi dinding lambung yang alami cedera juga harus langsung diperbaiki lewat pergantian sel. Mekanisme badan kita sendiri lah yang bisa melakukan perbaikan, sepanjang ada bahan untuk melakukan perbaikan. Apa Bahan itu? Bahan itu ialah semacam protein tertentu seperti collagen yang bermanfaat untuk membentu percepat pergantian sel di wilayah dinding lambung.

Ide Karnus sebagai metodologi dasar untuk pelajari dan kembalikan langkah kerja badan manusia berdasar algoritme dari Si Pembuat dimulai dari aktivitas tingkat sel sampai aktivitas badan manusia dan hubungan dengan semesta alam.

Berdasar Ide Karnus, usaha yang dipandang terbaik dalam menangani satu persoalan ialah dengan mengidentifikasikan pemicu persoalan yang sebetulnya.

Menurut pengetahuan Ide Karnus saat lambung alami masalah karena itu Perlakuan yang sudah dilakukan dengan usaha merekonstruksi di bagian yang alami permasalahan. Tidak dengan lakukan penetralan pada asam lambung. Karena asam lambung sebagai penyuplai khusus material metabolism di di dunia sel badan manuisa. Persoalan yang terjadi dalam tubuh manuisa ialah karena terusiknya sistem transfer energi dan metabolism zat pada tubuh manusia.

Penelitian yang sudah dilakukan oleh periset KARNUS sudah hasilkan satu zat membuat perlindungan cedera lambung tanpa wajib melakukan penetralan asam lambung dan sekalian memberinya protein rantai pendek langsung dapat dihidrolisis oleh enzim lambung walau keadaan lambung mengalami cedera.

Zat itu ialah pati resisten pisang tipe tertentu yang di gabung dengan protein triple helix dari tulang sapi yang diolah dengan khusus seperti proses hidrolisis oleh asam lambung. Realisasi dari formula gizi itu diwujudkan dalam Produk Nutraceutical bahan pangan fungsional yang namanya AG Sereal.


Testimoni setelah konsumsi Alga Series


Order Alga Cereal Langsung Pabrik klik disini >>>> ALGA GOLD CEREAL

Order Alga Gold di Shopee >>>>> ALGA GOLD CEREAL

Post a Comment for "Pengobatan gangguan pada lambung dengan konsep karnus"