Investasi kesehatan dengan Konsep Karnus

 Konsep Karnus adalah Investasi kesehatan yang sebenarnya.

Investasi kesehatan

Jika kita membahas tentang investasi kesehatan, sangat menarik jika kita lihat sebuah janji-janji yang ditawarkan oleh agen asuransi. Banyak penawaran yang ditawarkan mulai dari biaya rawat inap kelas ekonomi sebesar 300rb/hari, bahkan hingga rawat inap 2 Milyard per hari sekalipun juga ada. Cukup  dengan menaruh uang nasabah pada Perusahaan asuransi yang dipercaya dalam jangka beberapa periode tertentu maka Nasabah akan mendapatkan proteksi seperti yang telah dijanjikan. Namun apakah pada kenyataannya janji-janji tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua Konsumen? Pada masa Pandemi ini siapakah yang bisa menjamin agar nyawa seseorang bisa terselamatkan? 

 

Berbicara tentang proteksi kesehatan tentu tidak hanya berbicara tentang warisan berupa uang saja, toh uang yang banyak terkadang justru menjadi buah simalakama, selain mungkin juga bisa berpotensi  menjerumuskan seseorang ke dalam bisnis riba.  Bukankah Proteksi kesehatan yang sebenarnya adalah perlindungan agar nyawa kita tidak melayang?? Bukankah proteksi kesehatan yang sebenarnya adalah menjamin agar seseorang tetap bisa menjalankan semua aktifitasnya dengan baik, baik aktifitas kesehatan yang tanpa keluhan, tanpa komorbid dengan parameter kesehatan yang semuanya normal?  

 

Saat ini masyarakat sudah semakin pintar, banyak masyarakat yang tidak mau diberi janji proteksi kesehatan yang ujung-ujungnya adalah suatu kenikmatan tidur tanpa daya di bed-bed mewah Rumah sakit ternama, namun setelah dijalani ternyata juga menyengsarakan. Masyarakat menginginkan bahwa hal yang paling indah dan membahagiakan sepanjang hidupnya adalah jika bisa menjalankan semua aktifitas sehari-hari bersama keluarga bisa berjalan dengan baik. Berkumpul bersama keluarga yang semuanya sehat-sehat adalah hal yang paling indah dan paling membahagiakan selama kita hidup di dunia. 

 

Pada masa Pandemi ini banyak berita berseliweran, Konglomerat A meninggal karena Covid, Tokoh masyarakat B meninggal karena Covid, lalu kata sebuah sumber berita : “si A dan si B ini mempunyai komorbid.” Lalu ada berita lainnya yang mengatakan bahwa si Pejabat C juga tidak terselamatkan karena  covid, Teman sekolah kita si D juga tidak tertolong karena Covid dan masih banyak sekali berita-berita lainnya yang juga memberitakan tentang orang-orang yang telah dipanggil Tuhan namun karena penyakit lain. Kalau kita mengira-ngira antara si A, si B dan si C tentu semuanya sudah berusaha maksimal untuk melakukan investasi kesehatannya masing-masing. Bahkan pada masa Pandemi ini Pemerintah sudah turut campur memberikan biaya gratis. Jadi secara teoritis, semuanya mestinya sudah tercover dalam beberapa investasi kesehatan mulai dari Asuransi sekelas Platinum, fasilitas kesehatan setingkat VIP hingga BPJS. Namun kalau ditelaah berdasarkan teori kesehatan, mengapa mereka tidak terselamatkan meskipun usianya masih muda? 

 

Konsep Karnus dari awal tumbuh dan berjalan perlahan namun pasti, ibarat sebuah pohon beringin yang tumbuh dari sebuah biji yang terbawa oleh burung, kemudian mulai tumbuh di tanah yang subur. Proses pertumbuhannya tentu tidak semena-mena langsung muncul menjadi pohon raksasa yang menjulang tinggi dalam waktu 1-2 minggu. Kita mengalami sendiri, pada awal menerapkan Konsep Karnus, mungkin kita pernah mengeluh mengapa setelah mengkonsumsi produk AG sereal, Algatea, Algakirei dsb. gejala sakitnya tidak langsung hilang, mengapa rasanya tidak enak dsb. Hal itu semata-mata Konsep Karnus berjalan sesuai alur hukum alam yaitu mengembalikan cara kerja tubuh manusia sesuai dengan Algoritma Sang Maha Pencipta.  

 

Dan apa yang kita rasaka sekarnag, setelah beberapa periode dalam menerapkan Konsep Karnus, mulai dari rutin konsumsi Algaseries setiap hari selama 3 th, 2 tahun bahkan ada yang baru beberapa bulan konsumsi, ada juga yang mau konsumsi tetapi tidak disiplin dst. Pada beberapa orang ini, pada saat pandemi bisa kita saksikan bersama ternyata mereka-mereka yang sudah menerapkannya dalam berbagai model, saat ini semuanya selamat dari Pandemi. Semuanya merasakan bahwa kualitas tingkat kesehatannya semakin meningkat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa, jika kamu rutin menerapkan Konsep Karnus, semua bentuk komorbid akan pergi darimu.  Dari sini bisa kita simpulkan bahwa Penerapan Konsep Karnus dalam kehidupan kita sehari-hari adalah Investasi Kesehatan yang sebenarnya. Dan jika saja bagi mereka yang ingin tetap menjalankan Asuransinya, lengkapilah dengan Konsep Karnus, agar proteksinya semakin lengkap.

 

Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Investasi kesehatan dengan Konsep Karnus"