Idealnya sampai Kapan kita harus menjaga lambung kita?

 Idealnya sampai Kapan kita harus menjaga lambung kita?

Idealnya sampai Kapan kita harus menjaga lambung kita?



Seperti yang selalu disampaikan pada penyampaian Konsep Karnus, bahwa ibarat sebuah industri yang mempunyai mesin utama, tubuh manusia mesin utamanya adalah Lambung. Lambung akan mengolah makanan menjadi nutrisi sel dan akan memasokkannya ke seluruh penjuru bagian tubuh mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jika pasokan ini terus berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun maka jantung, otak, ginjal, liver maupun organ-organ lainnya akan bisa berjalan, berfungsi dengan baik serta bisa menjalankan peranannya secara optimal.


Dari lambung yang bisa bekerja dengan baik ini maka seseorang akan bisa mendapatkan tingkat kesehatan yang optimal, jika saja juga melakukan pola hidup sehat sebagai upaya kesehatan lainnya seperti : Makan minum teratur dengan gizi lengkap dan kalori seimbang, tidur teratur, tidak sering mengalami kelelahan, olahraga teratur, pikiran relaks dan pemenuhan kebutuhan akan antioksidannya tercukupi dengan baik. Jika saja ingin terhindar dari berbagai gangguan infeksi kuman maupun virus maka cukup ditambahkan pola hidup yang higienis (pencegahan dan perlawanan kuman) dan menjalankan prokes dengan 5 M (pencegahan dan perlawanan virus Covid-19 dll.)


Banyak orang yang menyepelekan peranan lambung dan fungsinya. Bagi orang yang hanya mengandalkan olahraga dan pola hidup sehat lainnya biasanya tidak akan mendapatkan hasil pada tingkat kesehatan yang optimal. Bagi mereka yang kurang pengetahuan akan peran dan fungsi lambung dan melakukan olahraga yang keras, sering ditemukan berbagai kasus gangguan kesehatan yaitu orang-orang tersebut mudah mengalami cedera organ bahkan terjadi kematian saat sedang berolahraga.


Sebuah Industri yang terus melakukan proses produksinya terus menerus tanpa henti, tentunya roda mesinnya akan terus bergerak dan berputar, dengan mesin utama yang terus hidup sepanjang waktu yang diperlukan. Demikian juga lambung sebagai mesin utama dalam proses produksi dalam tubuh manusia juga harus terus dijaga kehidupannya sepanjang waktu  agar terus bergerak, hidup dan berproduksi selama manusianya menginginkan kehidupan yang sehat optimal. Lambung harus dijaga sepanjang hidup, jangan berhenti menjaga fungsi lambung sekalipun, meskipun tidak ada  gejala seperti sakit maag maupun gangguan lainnya. 


AG sereal dan Algatea siap mendampingi seseorang yang menginginkan kesehatannya terus terjaga sepanjang hidupnya. Minum terus AG sereal dan Algatea agar fungsi lambung kita tetap terjaga dan bisa berproduksi dan sehat dengan optimal.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Idealnya sampai Kapan kita harus menjaga lambung kita?"