Resiko Komorbid hadapi Covid 19 menurut konsep karnus

 Resiko Komorbid hadapi Covid 19

Resiko Komorbid hadapi Covid 19


Komorbid atau penyakit penyerta sangat mempengaruhi keparahan seseorang jika terpapar Covid 19.  Komorbid adalah suatu kondisi kesehatan tertentu yang terjadi bersamaan dengan infeksi Covid 19. Yaitu penyakit kronis yang sudah dimiliki sebelumnya atau baru terdeteksi, gejalanya tidak berat sehingga tidak merasa perlu melakukan langkah pengobatan. .Jika seseorang sudah divonis mempunyai suatu penyakit bawaan (komorbid) maka orang tersebut akan mengalami gangguan dan gejala yang lebih parah dibanding pasien-pasien yang tidak mengalami gangguan sebelumnya (sehat) bahkan pada pasien dengan penyakit tertentu, lebih 90% akan mengalami kematian jika terserang oleh Covid-19 ini.


Beberapa penelitian menemukan ada 5 penyakit penyerta yang memperparah saat terserang Covid-19 adalah berupa : Diabetes, Hipertensi, Penyakit jantung, penyakit paru dan penyakit ginjal. Pada pasien Covid-19 dengan komorbid ini angka kesembuhannya sangat kecil.


Apakah Konsep Karnus bisa menyelamatkan orang-orang yang mempunyai komorbid tersebut? Sejak dari awal ruang lingkup Konsep Karnus adalah membuat seseorang menjadi lebih sehat optimal baik pada kondisi masih sehat maupun kondisi sudah sakit. Nah jika Konsep Karnus sudah diterapkan sudah beberapa waktu berjalan maka kesehatan orang tersebut akan semakin baik asalkan mau menjalaninya dengan tekun, disiplin dan selalu melakukan evaluasi kesehatan yaitu melakukan cek kesehatan mandiri. Berawal dari hal ini maka seseorang yang sadar akan adanya penyakit komorbid ini tentu akan menjadi lebih perhatian akan pentingnya kesehatan dalam diri mereka masing-masing.


Saat ini ada puluhan orang yang sudah menerapkan Konsep Karnus, dan saat mereka tidak sengaja mengalami infeksi Covid-19 rata-rata hanya mengalami gejala yang ringan saja dan hanya berlangsung singkat yaitu antara 4-7 hari kondisinya sudah membaik, tanpa perlu ditolong menggunakan inhalator dll. Mereka-mereka ini terus rutin dan tekun menerapkan Konsep Karnus, mengonsumsi AG sereal, Algatea, Beras karnus, Fibroshake Alga kirei, Madu shinta, kopi love, flossom sudah jauh-jauh hari sebelumnya sesuai dengan kasus yang dideritanya. Dari sini semua jenis komorbidnya bisa ditekan dan disingkirkan.


Konsep Karnus terbukti sangat membantu seseorang untuk lolos dari bahaya maut serangan covid-19, oleh karena itu terus terapkan Konsep Karnus sejak dini dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan 5 M : memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan tekun berdoa. Jika saja seseorang akan dilakukan vaksinasi maka dengan penerapan Konsep Karnus efek yang tidak diharapkan dari vaksin juga akan lebih ditekan untuk menuju kualitas hidup yang optimal.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Resiko Komorbid hadapi Covid 19 menurut konsep karnus"