Konsep Karnus atau Algaseries?

 Konsep Karnus atau Algaseries?

Konsep Karnus atau Algaseries?


Dalam melakukan pengobatan , 2 hal tersebut pasti tidak akan terpisahkan yaitu :  harus menerapkan Konsep Karnus yang di dalamnya harus merekonstruksi lambung, melancarkan aliran darah dan melindungi DNA.


Kedua hal ini sangat penting dan saling berkaitan, kita tidak bisa melakukan penerapan Konsep Karnus tanpa konsumsi Algaseries. Namun jika kita hanya mengkonsumsi Algaseries saja tanpa menerapkan anjuran Konsep Karnus, maka kesembuhannya bisa saja tidak sesuai harapan karena Algaseries itu adalah makanan bukan obat atau jamu yang bisa langsung dirasakan efeknya dalam mengatasi gejala sakit.


Jadi yang penting yang mana, Konsep Karnus atau Algaseries? Jawabannya : kedua hal tersebut mutlak penting dan tidak bisa terpisahkan. Konsumsi Algaseries merupakan bagian tidak terpisahkan dari penerapan Konsep Karnus, sedangkan Konsep Karnus tidak akan bisa diterapkan jika tidak tersedia Algaseries (Algaseries  bisa berupa AG ,ALGATEA, Alga kirei, Beras Karnus, Fibroshake dll.)


Namun dalam melakukan usaha menciptakan kesehatan yang optimal dan usaha penyembuhan suatu kasus penyakit, Konsep Karnus sebaiknya dilakukan dengan utuh yaitu : 

1. Perbaiki Lambung dengan konsumsi AG sebelum makan

2. Makan dengan banyak lauk (protein) gizi beragam dan berimbang

3. Berhenti makan sebelum kenyang

4. Selesai makan, minum ALGATEA

5. Cukupi kebutuhan air dengan rutin minum air  dengan pemenuhan total 1,5 - 2 liter/hari bagi yang ginjalnya sehat.

6. Lakukan Aktifitas fisik dan jangan malas gerak

7. Cukup jam istirahat/tidur.

8. Atur pikiran senantiasa positif yaitu banyak bersyukur,bergembira, easy going, tidak dalam kondisi tertutup, cemas, takut dan khawatir


Penerapan Konsep Karnus tanpa konsumsi Algaseries, ataupun hanya konsumsi Algaseries tanpa menerapkan Konsep Karnus secara lengkap, maka target kesehatan optimal setiap hari dan target kesembuhan jika sedang memerangi penyakit akan jauh dari sempurna.


Terapkan Konsep Karnus, konsumsi Algaseries setiap hari dalam kondisi sehat maupun dalam kondisi sakit,  maka akan membawa kita kepada kesehatan yang optimal.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for " Konsep Karnus atau Algaseries?"