Gejala hipotermia dan cara pencegahannya dengan konsep karnus

Gejala hipotermia dan cara pencegahannya dengan konsep karnus

Gejala hipotermia dan cara pencegahannya dengan konsep karnus


Pada musim penghujan ini suhu di dalam ruangan sering terasa dingin sehingga tubuh harus mengeluarkan extra kalori untuk melawan hawa dingin. Di dalam tubuh manusia, sudah ada mekanisme regulasi tubuh untuk mengatur suhu senantiasa stabil pada suhu antara 36,5 ‘C – 37,5’C yang biasa disebut dengan sistem thermoregulator yang berupa instrumen thermostat yang  dijalankan oleh hipotalamus.


Tubuh harus mempertahankan hubungan antara produksi panas dan kehilangan panas agar suhu tubuh senantiasa tetap konstan dan normal. Jika asupan makanan mencukupi dan semua sistem di dalam tubuh bekerja normal maka, suhu tubuh akan senantiasa normal pada kisaran 36,5’c -37,5’C namun jika suhu terukur pada angka 35’C ke bawah, maka hal ini bisa disebut mengalami kelainan berupa Hipotermia.

Gejala hipotermia ringan adalah penderita mulai berbicara ngelantur, detak jantung melemah, tekanan darah rendah, kulit berwarna pucat dan terjadi kontraksi otot sebagai upaya tubuh menghasilkan panas dengan cara menggigil.

Pada musin penghujan ini jika aktifitas kita kurang, maka kita bisa terkena gangguan hipotermia. Kondisi ini kurang baik karena menyebabkan tingkat kesehatan kita bisa menurun dan kita sangat mudah mengalami gangguan sakit, rentan terhadap serangan infeksi kuman maupun virus.


Madu shinta adalah salah satu jawaban yang tepat dalam mengatasi hipotermia ringan, pada kasus hipotermia ringan ini tubuh memerlukan banyak kalori, antioksidan dan berbagai vitamin dan mineral yang bisa menghangatkan tubuh kita. Madu shinta mengandung Madu, kolagen, ekstrak anggur, jahe, whey protein dan rosella.


Jika kita ingin bebas dari Hipotermia sebaiknya kita rutin menerapkan Konsep Karnus selain rutin mengonsumsi AG sereal dan Algatea juga rutin mengonsumsi Madu shinta 1-2 sendok makan setiap hari, berolahraga ringan, cukup istirahat dan jaga pikiran senantiasa rileks. Cara ini tidak bertentangan dengan Algoritma kesehatan manusia.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat


Post a Comment for "Gejala hipotermia dan cara pencegahannya dengan konsep karnus"