Cara supaya tidak terkena Virus Covid-19 dengan Konsep karnus

Mengapa Orang-orang yang rutin menerapkan Konsep Karnus secara disiplin, bisa dengan mudah melewati infeksi Covid-19 dan sembuh?

Cara supaya tidak terkena Virus Covid-19 dengan Konsep karnus


Semua orang tentu tidak mau terinfeksi Covid-19 mengingat selain banyaknya korban, orang yang terinfeksi berpotensi menjadi carrier dan bisa menularkan ke orang lain, orang lain yang ikut jadi korban.


Namun beberapa orang yang mobilitasnya tinggi, entah terjadi kesalahan dimana meskipun sudah merasa melakukan Prokes 3M ternyata masih terinfeksi juga. Nah Hal ini yang sering meleset dari perhitungan, sehingga banyak yang kaget, tidak percaya dan tidak terima; mengingat jika terinfeksi Covid-19 tubuh dibuat tidak berdaya. Tentu jika sudah terinfeksi akan ada 2 kemungkinan yaitu  bisa melewati massa kritis secara cepat/lambat atau nyawanya tidak tertolong.


Ada temuan menarik pada beberapa orang yang rutin menerapkan Konsep Karnus, utamanya mereka yang rutin konsumsi AG dan AT, hampir semua kelompok ini ternyata semuanya bisa melewati serangan Covid-19 dengan mudah. Dari pengamatan kami, hanya perlu 1 minggu - 2 minggu saja untuk sembuh dengan parameter swab PCR dari positif menjadi negatif. 


Pada beberapa orang yang divonis Diabetes, hipertensi bahkan kanker; mereka yang sudah minum Algaseries selama minimal 3 bulan rutin dan terus berlanjut hingga datangnya infeksi Covid-19 yang tidak sengaja terinfeksi. Kelompok-kelompok ini semuanya bisa melewatinya dengan baik dan selamat (sembuh)


Mengapa hal ini terjadi, hal ini bisa dijelaskan dengan mudah : Virus Covid-19 itu tidak ada obatnya. Hanya sistem imun tubuh yang bisa mengatasinya. Seseorang yang konsumsi Algaseries, Algaseries akan memberi  tubuh semua perangkat yang diperlukan tubuh dalam mempersiapkan sistem imun yang lengkap dan sempurna. Nah logikanya jika seseorang rutin konsumsi Algseries, dan menerapkan Konsep Karnus ( makan makanan dengan gizi beragam, terukur, dan kebiasaan olahraga, cukup tidur dan pikiran relaks ) Maka Tubuh tidak pernah kekurangan material yang dibutuhkan dan tidak pernah kacau. Kondisi ini akan membuat terutama sistem imun, metabolisme, dan semua sistem pengaturan penyeimbangan lainnya senantiasa tetap terjaga sehat dan bisa lolos dari serangan Covid-19.


Konsep Karnus Cara Cerdas Untuk Sehat

Post a Comment for "Cara supaya tidak terkena Virus Covid-19 dengan Konsep karnus"