Cara menghindari muka bopeng dengan Konsep karnus

Mengapa bisa muncul bopeng setelah wajah berjerawat?

Cara menghindari muka bopeng dengan Konsep karnus


Muka Bopeng adalah kondisi kulit permukaan wajah yang timbul banyak cekungan akibat bekas jerawat yang dipencet atau juga faktor lain. Dalam Algoritma kesehatan manusia sepeerti yang sering dibahas dalam pemahaman Konsep Karnus, sebenarnya semua organ tubuh manusia termasuk kulit wajah mempunyai kemampuan untuk mereparasi dan meremajakan kembali sel-sel dan jaringan yang rusak.


Pada kulit wajah, jika terjadi kerusakan sel-sel kulit wajah maka sel akan segera melakukan proses peremajaan secepatnya. Untuk proses peremajaan yang sempurna supaya wajah kembali menjadi mulus, diperlukan banyak nutrisi kulit berupa air, protein, lemak, gula, vitamin, dan mineral. Protein adalah unsur yang paling banyak dibutuhkan untuk proses ini, dan protein tersebut berupa kolagen.


Kulit wajah yang mengalami bopeng terjadi karena saat kulit wajah berusaha meremajakannya ternyata tubuh mengalami banyak kekurangan Kolagen. Sehingga proses peremajaan berjalan tidak sempurna dan terjadilah Bopeng.


Beberapa langkah untuk menghindari muka bopeng dengan Konsep karnus:

1. Jaga kebersihan muka untuk mencegah terjadinya banyak jerawat di wajah dengan rutin membersihkannya dengan sabun khusus wajah yang mengandung banyak kolagen.

2. Lakukan penerapan Konsep Karnus setiap hari yaitu dengan menjalankan pola hidup sehat terutama menjaga efektifitas fungsi lambung, sirkulasi darah dan perlindungan DNA dengan mengonsumsi nutrisi tambahan berupa AG sereal ataupun ALGATEA dan Alga Kirei meskipun kondisinya masih sehat, tanpa menunggu sakit. Hal ini untuk memastikan agar pasokan kolagen di dalam tubuhnya cukup memadai dan tidak berkekurangan.

3. Hindari penggunaan kosmetik yang berbahaya terutama kosmetik pemutih, pelindung dari UV maupun kosmetik lainnya, untuk mencegah dan menghindari terjadinya sel abnormal.

4. Jika sudah terkena bopeng, segera rawat wajah dengan cara rutin membersihkan wajah, memakai masker Algatea untuk mencegah terjadinya inflamasi dan mempercepat peremajaan kulit, selain itu juga rutin konsumsi AG sereal, ALGATEA ataupun Alga kirei.

5.Lakukan hal ini rutin dan teratur setiap hari selama 3 bulan setiap hari.


Konsep Karnus, Cara Cerdas Untuk sehat



Post a Comment for "Cara menghindari muka bopeng dengan Konsep karnus"